>

Hari sabtu kemaren, waktunya aku cek kehamilan bulan ke 3. Sampe rumah sakit, tumben2an sepi…padahal biasanya kalo sabtu sore pasti penuh banget tuh tempat.

Timbang berat badan, Alhamdulillah naek 1 kg :D…mayan lah daripada gak naek sama sekali. BB = 66,85 kg…Tensi = 120/90 kl ga salah.. Nunggu antrian bentar, akhirnya dipanggil deh. Ngobrol2 bentar sama dokter, ngadu soal masih suka muntah terutama gara2 minum vitamin yg ga enak bgt rasanya. Jadinya kmrn minta ganti vitamin aja..

Sebelum di USG, dokter ngedengerin bunyi detak jantung si bebi pake alat gitu…doppler bukan ya namanya ;)). Dah kedengeran bunyinya…kenceng…cepet..hihihi lucu dengernya. Pas di USG, keliatan si bebi tambah gede dr bulan kemaren..panjang mulai dari kepala sampe pantat dah 7 cm lebih gitu…senangnya..si bebi dah berkembang :x. Kt dokter posisinya lg nungging sambil sedekepan..”wah kenapa dek?? kedinginan ya ???” ;)). Geraknya dikit seh kmrn…mgkn lg asik nungging itu..dah PW kali ya :p.

Yang sehat ya nak…cepet gede… :*

    One Response

  • mila says...

    >wah happy expecting ya mbak. semoga kehamilan, ibu n bayinya slalu sehat..

Leave a Reply









Please note: Comment moderation is enabled and may delay your comment. There is no need to resubmit your comment.