>Tanggal 27 October kmrn, kita periksa kandungan rutin utk bulan ke 5. Seperti biasa kita semangat sekali kalo dah jadwalnya periksa. Abis bener2 ga sabar buat tau perkembangan si bebi ;)).

Di bulan ke 5 ini sempet kuatir klo berat badan blm naik jg, secara kemaren kan puasa sebulan. Pas ditimbang ternyata berat badan dah naek jadi 69,35 kg dan tekanan darah 110/80..Alhamdulillah akhirnya naek juga berkat opor lebaran nih hehehe.

Keluhan di bulan ini jg ga terlalu banyak, paling punggung dah mulai pegel2 en agak flu aja..abis musim pancaroba gini..tiba2 panas banget trs tiba2 ujan deres. Oiya nafsu makan bulan ini makin menggila, bawaannya laper trs :D.

Waktu pemeriksaan USG, si bebi dah keliatan gede..duh senangnya..detak jantung normal dan sehat. Dokter coba mo liat apa seh jenis kelaminnya, mestinya seh dah bisa ketauan nih pd umur segini, tapi setelah diputer2…blm ketauan jg :-?. Kata dokter seh ketutupan paha si bebi, jadi susah diliat. Ya udah lah gpp..mudah2an nanti klo periksa lagi udah bisa ketauan..yang penting dedek sehat trs en normal aja mama papa dah seneng banget :x.

Sempet kuatir jg waktu dokter bilang si plasenta posisinya agak dibawah..itu yg biasanya yang bikin ga bisa melahirkan secara normal alias mesti sesar :-S. Tapi dokter bilang diliat aja bulan2 berikut sampe menjelang melahirkan…mudah2an bisa bergeser lagi ya..amiiiinnn. Semoga lancar en sehat terus buat bebi en mamanya..buat papanya juga deh hehehe :peluk:

Leave a Reply









Please note: Comment moderation is enabled and may delay your comment. There is no need to resubmit your comment.