…kemarin adalah hari Ulang Tahun saya. Yang ke berapa ya Rin? Alhamdulillah masih 17 tahun lewat dikit ;;).

Seneng sekaligus sedih, tambah umur sekaligus berkurang “masa kontrak” hidup di dunia :(. Harapannya, semoga di sisa umur ini, hidup saya barokah, buat keluarga juga buat sesama, amiiin. Banyak perhatian dan doa dari sodara-sodara en temen-temen, baik sms, telpon, FB, twitter, BBM, BBG dll..Alhamdulillah, banyak yang sayang sama saya. Smoga doanya terkabul en doa yang sama juga buat kalian semua ya :* :* :*.

Biasanya, si papah Dicky yang ngucapin pertama pas jam 12 teng, berhubung kemarin itu dia mesti kerja, jadi gak ada deh cium en doa ultah pas jam 12 teng :(. Papah ngucapin via watsap, itupun keduluan ama temen-temen genk d’sintingers, tengkyu Okka @qiusef, love U darling :*. Juga temen-temen genk BigScream..love u gals :* :*.  Akhirnya pas jam 1/2 6 pagi, papah pulang en langsung menghujani dengan ciuman, ucapan, en doa buat saya yang masih molor + bau iler :)). Makasi papah :x :*.

Laras kapan donk ngucapinnya, oiya begitu bangun pagi, dia langsung inget en tanya “Mamah tahun (read : ulang tahun) ya?”. Laras inget karna di hari sebelumnya diomongin mulu ama ayahnya, kalo besok Mamah ulang tahun. Makasih ya Laras sayang :*. Mama saya dan Mama mertua juga nelpon buat ngucapin + doain, aseli seneng banget karna buat saya doa beliau-beliau adalah kado paling indah en paling manjur :).

Hari itu, pas siangnya abis bayar tidur malem, si Papah ngemol ama Laras, katanya mo cari surpris. Mo ngasi surpris kok bilang-bilang ya :)). Yowis, berhubung saya juga ada janji ngumpul ama genk BigScream, jadi ditinggal sendirian deh dari siang.

Abis ashar, saya cabut ke lokasi ngumpul en disana udah ada Devina, Shinta, Agita en Hera, Poppy dateng telat kemudian. Sengaja dikumpulin pas 7 April, maksudnya sih biar kekumpul semua, soale susah ngatur jadwal ketemuan ama orang-orang sibuk cyiiiin. Tapi ya tetep aja gak bisa kekumpul semua, Andar yang dines ke semarang en Seklie yang lagi sibuk latihan buat event 21Srikandi *cewek2 goweser yang bakal touring Jepara – Bandung pake sepeda*, sukses ya Ce’ :*.

Seneng kalo ngumpul ama temen-temen segenk ya? Becanda, crita plus gosip-gosip terkini sambil cekikikan en isi perut. Ada berita gembira juga dari Devina loh, Alhamdulillah dia lagi hamil 8mg..duuh seneng dengernya, semoga sehat terus sampe lahiran nanti ya dear. Ya walopun dia bilang kebobolan :)) tapi kita tetep seneng kok :D. Akhirnya elu ngeduluin gw en Hera, Dev ;)

Papah & Laras akhirnya nyusul ke bagol, lokasi ngumpul. Niatnya sih mo jemput, tapi ternyata ada yang kelaperan, jadi ikutan makan dulu aja. Senengnya, begitu Laras nongol, dia nyamperin sambil bawa kado gede, mana masih belum sadar karna bobok di mobil. Jadinya dengan tampang bengep bangun tidur, bawa-bawa kado buat Mamahnya ;)). So swiiiittt..makasi ya Laras :*…makasi juga papah :*

Pas maghrib, kita bubar, berhubung orang-orang sibuk pada punya skejul malam mingguan masing-masing. Tadinya sih kepengen gitu, karokean bareng di Inul baru, tapi kepengen juga ngabisin hari spesial bareng keluarga, jadi kita janjian, next pertemuan adalah minggu depan di Ancol. Yaaaay, BigScream mo piknik ke pantaaaai :D. Mudah-mudahan sehat semua dan lancar ya rencana kita..Amiiin

 

 BigScream without Andar & Seklie

 Foto bareng Shinta

Leave a Reply









Please note: Comment moderation is enabled and may delay your comment. There is no need to resubmit your comment.