Seharian kemarin dan mungkin hari ini masih, dunia sosmed heboh sama iklan Line terbaru. Gimana enggak? Iklannya bisa dilihat di bawah ini :

 

 

Saya termasuk salah satu orang yang ikut heboh. Tadinya penasaran sama temen2 di Path yang udah heboh en posting url yutubnya, abis nonton jadi ikut menyebar virus AADC 2014.

Saya udah pernah tau kalo cast AADC emang ada reuni, ternyata mereka lagi pada terlibat project ini. Kirain, orang2 pada ngomongin trailer sekuel AADC, gak taunya iklan. What a brilliant idea!! Kudu wajib dibuat sekuelnya ini.. beneran.

Buat generasi lama, yang dulu pernah nonton film AADC di bioskop/tv, pasti seneng banget pas nonton mini drama ini. Kangen liat Rangga & Cinta, plus temen2 genknya Cinta. Kenangan berkelebat gak cuman gimana dulu pas ikut heboh nonton AADC, tergila2 sama tokoh Rangga en pemainnya, Nicsap. Tapi juga sama kenangan cerita masa lalu yang dialami sendiri, yang mirip ama kisah AADC.

Jujur, pas kemarin nonton di yutub, emosi en perasaan rasanya campur aduk. Wow.. they’re coming back. Seneng, terharu en dag dig dug seeer, kayak ada kupu-kupu di perut.

Gilak ya, dah umur >30th, nonton film romantis begitu masih aja tersipu-sipu hahahaha. Di luar kerealistisan, kok mau2nya Cinta digantung Rangga selama 12th, menurut saya, ya itulah hebatnya cerita ini. Kalo saya sih, gak mikirin sampe segitunya, yang penting Rangga & Cinta euy. You can call me a daydreamer or something, whateva hahaha. Ya kalo ceritanya realistis, namanya bukan romantis picisan, keleuuus.

Cerita cinta2an masa SMA emang yang paling indah buat diinget or dibikin cerita. Seperti yang saya bahas sama Lita di YM kemarin, hari ini semua orang pasti bakal inget sama mantan pacar jaman sekolah, dan itu bukan sama suami/istri sah sekarang. Ya Alhamdulillah kalo bisa nikah sama mantan pacar waktu sekolah dulu hehehe.

Saya aja abis nonton, langsung posting urlnya ke grup WA big scream, genk saya jaman SMU. Gimana di cerita itu digambarkan, Cinta masih akrab & suka kongkow bareng sama temen2 genk SMAnya. Penasaran sama Rangga en ngomongin hubungannya ama Cinta. Well, itu ya yang suka jadi bahan kalo saya en the genk ngumpul. Ngomongin temen, gebetan, mantan2, en kepolosan kita dulu sambil ketawa ngakak. Ujungnya pasti bilang, yaampuuuun dodol banget ya, kita dulu.

Emosi bergejolak juga bayangan cowok2 yang dulu pernah mengisi hati di jaman SMA kembali berkelebat. Tau lah rasanya gimana ngejar gebetan, perasaan suka yang meluap tapi kan gak mungkin diungkapin, digandeng ama orang yang disuka, digantung gak jelas sama mimpi, ngenes banget ya hahaha.

Aduuuh.. pokoknya AADC harus ada sekuelnya laaah. Demi memenuhi kerinduan para fans. Bakal ngalahin pamor Galih & Ratna. Jadi, kalo generasi 70an punya mereka, anak 90-2000an punya Rangga & Cinta. Biarpun Cinta & the genk, sebagian besar udah jadi emak2 dengan bentuk badannya pun beda ama yang dulu *yaeyalah*, tapi masih pada bening-bening. Rangganya juga makin guanteeeeng. Jadi pasti menjual en laku bingits deh. Kita tunggu aja, Miles atau produser mana nih yang berani bikin.

Leave a Reply









Please note: Comment moderation is enabled and may delay your comment. There is no need to resubmit your comment.