>

Senang…
Kaget…
Terharu…
Takut…

Saat ini semua rasa itu dan perasaan2 lain yg lagi bergejolak di hati…campur bawur jadi satu :D. Tapi yang jelas dan pasti, rasa syukur dipanjatkan atas semua anugerah terindah yang diberikan Allah SWT buat aku dan mas Dicky :).

Hari sabtu kemarin, aku dan mas Dicky pergi ke RSIA Hermina Jatinegara buat periksa setelah berhari2 sebelumnya aku ngerasa badan gak enak banget. Semua ciri2 datang bulan aku rasain, tp yg paling aneh adalah sakit perut / kram yg biasa dateng di hari pertama M, kali ini dateng setiap hari tapi ga sakit menetap. Kadang sakit/kram trs tiba2 ilang, tp tiba2 dateng lagi..kyk kontraksi gitu deh n dlm itungan bbrp menit sekali. Heran aja, blm pernah kyk gitu..sampe dah minum Kiranti segala tapi datang bulan tak kunjung datang. Aku seh ga heran, krn siklus ku suka ngaco n ga tentu, jd cmn nganggap..ah paling2 cmn telat biasa aja, bsk2 jg M lagi. Apalagi aku pernah sampe sebulan gak datang bulan, jd keluhan kmrn sempet aku cuekin deh. Paling nyiksa mas Dicky aja, soalnya kdg malem2 kebangun dr tidur gara2 perut kram. Eh tapi yg dibangunin..cuek aja :p.

Sempet ngadu ama bbrp temen soal keluhan yg dirasain, komen mereka seh nyaranin aku buat cek ke dokter…ya sapa tau ada sesuatu yg lebih baik dicari tau sedini mgkn. Tapi mbak Sukma (tmn kantor) cerita, kalo dia ngalamin hal itu waktu dia hamil anak kedua…well, aku ga mau ge er dulu :D. Takut kyk sebelum2nya. dah berharap banyak n takut kecewa aja.

Setelah blg ke mas Dicky, aku disaranin buat cek pake testpack aja…ya ga usah berharap byk dulu, tapi kl kita tau lebih dini…kan kita bisa jaga2, lagian msh ada stock testpack. So, Jum’at pagi sebelum mandi aku nyoba test aja (bukan pipis pertama seh..abis namanya jg iseng ;)) ). Setelah test, aku ga mau melototin tuh testpack, aku sambi sikat gigi aja n ritual sblm mandi yg lain. Nyoba ngelirik, aku kaget..stripnya 2 !!!! :o. Bener ga nih ya???? Aku lsg nyamperin mas Dicky aja, en dia jg kaget…hah positif ;)). Sempet seneng tapi msh ga yakin en berharap banyak. Belajar dari pengalaman lalu, bbrp kali telat lama, tp selalu strip 1 :D.

Malamnya sebelum tidur, nyoba test lagi pake testpack model yg beda…n masih dgn sok cuek sambil melakukan ritual sikat gigi, cuci muka en wudhu, aku diemin aja tuh testpack sampe lama. Pas dah selese semua baru aku liat lg, en njenjreeengg..strip 2 lg bow. Masih blm yakin lho :P…tapi sedikit berharap itu beneran. Ya mulai berdoa aja, semoga memang bener Allah sudah memberikan amanah-Nya. Kita berdua akhirnya berencana utk nyoba cek ke dokter hari sabtunya. Tapi sblm itu, coba cek lg deh pake testpack ;)).

Paginya, test lagi deh pake model yg beda lagi…en hasilnya Alhamdulillah strip 2 lagi alias positif. Wah hatrick neh…senangnya…ya buat meyakinkan lagi, kita nyoba cek ke dokter. Setelah di cek dokternya dengan USG, Alhamdulillah daku beneran en positif hamilun :). Dokter nunjukkin kalo di rahimku dah ada apa yg disebut kantong kehamilan…masih 0,6 cm dan umurnya 4 minggu…masih kecil bangeeetttt. Aku seneeeennng en terharu banget…tanpa aku sadari aku dah merasakan sayang sama calon bayi yg ada di perutku walopun baru 1/2 senti.

Alhamdulillah..terima kasih ya Allah, terima kasih telah Kau percayakan kami utk menerima amanah-Mu. Insya Allah akan kami jaga dengan hati-hati, semoga calon dedek ttp sehat, kuat dan selamat sampe nanti waktunya dia melihat dunia ini.

Mohon doanya ya teman2 supaya ibu dan sang janin tetap sehat, kuat dan selamat selama proses kehamilan sampe proses melahirkannya. Amin….:)

    One Response

  • Tukang Ketik says...

    >selamat2

Leave a Reply









Please note: Comment moderation is enabled and may delay your comment. There is no need to resubmit your comment.