>

Gara-gara smlm gw mimpi, gw jadi pengen tau nih artinya. Semalem tuh padahal gw ga nyenyak tidur, krn gw selalu kebangun ama sakit perut gara “tamu bulanan” dateng. Sampe gw mesti nahan sakit dan berjuang buat tidur lagi, karena gw emang capek n ngantuk bgt. Setelah berjuang selama sejam, gw mimpi aneh.

Dalam mimpi gw itu, gw lagi jalan ama ‘someone’ yang gw suka :D ke suatu tempat. Tempat itu tuh kayak sebuah komplek perkantoran dengan gedung tinggi, dan diseberangnya ada taman yang luas. Pada saat gw jalan masuk ke kompleks itu, tiba2 ada bunyi pesawat yang terbang diatas kita yang kenceng banget. Gw ama ‘someone’ ini lsg liat ke atas, udah ada 2 pesawat yg terbang rendah banget.

Gw dah ngira klo pesawat pertama bakalan jatoh nih, soalnya kok nukik ke bawah. Tp pesawat itu bisa naek lagi dan aman. Belom sempet gw bernapas lega, eh ada pesawat kedua yg nukik dan lsg jatoh menghantam bumi, dan lokasinya di taman kompleks perkantoran itu. Wuih serem bgt bunyinya dan pemandangan yg gw liat. Gw cmn bisa bengong dan akhirnya meluk si ‘someone’ itu deh :D. Tp mimpinya ga slese seh, keburu nyokap gw bangunin soalnya dah jam 6 and gw mesti mandi n siap2 pergi ke kantor.

Kira2 apa ya arti mimpi gw ini?

Leave a Reply









Please note: Comment moderation is enabled and may delay your comment. There is no need to resubmit your comment.