>

Hari Sabtu lalu, tibalah saat untuk pemeriksaan rutin ke dsog di Hermina. Kali ini kita berangkat rombongan lengkap plus Mama en adekku. Wah senangnya..dah kayak piknik aja ;)).

Setelah nunggu, akhirnya dipanggillah Ny. Rini…taelaa nyonya bow :p. Sampai didalam ditanya dokter soal keluhan yg dirasakan sampai hari itu, ya aku bilang aja masih mual plus eneg..tp klo muntahnya dah berkurang, sampe efeknya berat badan ku turun sekilo. Kalo lg program diet pasti aku dah lompat kegirangan nih, tp krn diperut ada bebi..jd agak sedih juga :(.

Abis itu lsg deh disuruh bobokan buat diperiksa perkembangan bebiku pake USG. Begitu ditempel di perut….waaaaaaaaaaaaaaaa….lsg terlihat bentuknya si bebi..hihihihi..lutuuu deh. Padahal sebulan yg lalu, dia belum keliatan..lho kok skrg dah keliatan bentuknya gini ya. How amazing banget !!!!. Tau gak seh, si bebi dah mulai muter n aktif bergerak. Detak jantungnya keliatan..2 tangannya gerak, 2 kakinya keliatan nendang2…kyknya dia lg mempraktekkan adegan berantemnya John Maclane..secara malemnya Mama Papanya nonton Die Hard 4 hihihihi ;)). Dokter bilang..bebiku sehat dan aktif..komentarnya “bagus !!!” (kayak komentar Pak Tino Sidin aja ya :D;). Oiya…umurnya jalan 11 minggu.

Beneran seneng deh, waktu liat adegan itu, untung mas Dicky ngerekam di hapenya..jadi bisa kita liat trs deh. Jadi pengobat bete en sedih, klo liat rekamannya lsg seneng lagi :x. Pokoknya semua rasa jadi satu, seneng plus terharu…Subhanallah..bener2 gak nyangka di dalem perut ku ada makhluk lucu :).

Jadi terpacu buat banyakin makan nih, supaya sang bebi tambah en tetep sehat..plus ditambahin vitamin ama dokter yg rupanya segede bagong..ktnya bagus buat bebi en Mamanya. Semoga kamu sehat en kuat terus ya nak…:x . Amin.

    3 Responses

  • tukang ketik says...

    >wah. selamat2. semoga babynya dan ibunya sehat2 saja. Amin…

  • pyuriko says...

    >Selamat yaa mbak… Iut senang mendengar berita ini….

  • lady says...

    >duh senengnya… semoga saya segera nyusul nih mbak rini, doain yah… :)

Leave a Reply









Please note: Comment moderation is enabled and may delay your comment. There is no need to resubmit your comment.