>

Sebuah gundukan kecil terlihat merah agak gelap kehitaman, berada dihamparan bidang lunak yang luas dan tebal. Benda itu sudah lama berada di bidang tersebut. Kalo kita lihat mungkin gundukan itu tidak menganggu pandangan, karena letaknya yang selalu tertutup dan bila terbuka pun tidak jelas terlihat. Hanya kalo didekati saja dan diamati baik -baik, baru kita bisa melihat jelas gundukan yang aneh itu.

Gundukan itu pun tidak mengganggu aktivitas, sehingga sebenarnya mungkin bisa diabaikan alias dianggap tidak ada. Karena hal demikian lah yang menyebabkan tadinya aku tidak menyadari keberadaan benda aneh itu. Hingga suatu saat aku merasa aneh dan tidak sengaja menyentuhnya. Rasa penasaran hinggap didadaku tapi apa daya bahwa ternyata benda tersebut tidak dapat langsung terjangkau oleh pandangan mata, aku pun memerlukan alat bantu untuk dapat melihatnya. Akhirnya dari bayangan yang terpantul, aku baru menyadari keberadaannya.

Aku tidak mengetahui apa isi dari gundukan tersebut, teksturnya keras bila ditekan. Aku berpikir mungkin isi dari benda berusaha untuk keluar dari tempatnya, tapi masih menunggu saat yang tepat, atau mungkin sama sekali tidak bisa keluar. Rasa yang aneh pun menghinggapi diriku, panas, gatal, perih, senut – senut dan segala perasaan tidak nyaman. Aku heran kenapa rasa itu bersamaan datangnya dengan kesadaran ku atas keberadaan benda aneh itu. Akhirnya aku sadar bahwa benda itu…

“Bisul gueeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee” :-w

Leave a Reply









Please note: Comment moderation is enabled and may delay your comment. There is no need to resubmit your comment.