>Hari ini sepi rasanya di kantor, soale di gang ku 2 orang gak masuk dengan alesan sakit. Huh,,bete jadinya :-w. Secara dikantor emang dah berkurang jumlah orangnya, ini masih pada gak masuk lagi. Mana yang laen juga pada ga betah di meja / kursinya, jadinya sendirian deh. Ya udah alhasil malah bengang-bengong aja sendiri, gak ada yang diajak ngobrol or becanda kyk biasa, apalagi buat ditanyain masalah kerjaan. Nasib..nasib :-<.Untung aja gak ada masalah kerjaan yang urgent or bikin pusing, tadinya dah panik aja karena kehilangan personil #:-S.

Sempet merasa pusing karena kedinginan..gosh AC di kantor dingin banget dyeehh, n ga bisa dikecilin karena kalo dikecilin, sang bos bakal merasa kepanasan. Jadinya walopun baju dah berlapis plus jaket, rasa dingin dah berhasil bikin kuku-kuku jari ini pada biru. Thx ya bos !!! L-). Kayaknya mesti beli sarung tangan & kaos kaki tebel kali ya, kalo sweater tebel dah ada nih di kantor. Ntar kalo dah dipake mungkin dah mirip orang yang tinggal di yurop yang lagi winter. Beneran deh, besok bakal lebih tebel lagi nih pake bajunya.

    2 Responses

  • yodee says...

    >kaya kantor gueh!

  • lil nerd says...

    >haha masih mending dibilang kaya orang yurop saya dibilangin kaya orang eskimo gara2 tiap hari pake sarung tangan + jacket yg tebel ^_^

Leave a Reply









Please note: Comment moderation is enabled and may delay your comment. There is no need to resubmit your comment.