Hari rabu kemarin tepat hari libur 17an, genk Big Scream ngadain buka bersama. Setelah perdebatan sengit di BBG nentuin tanggalnya, akhirnya tercapailah keputusan bulet sedikit lonjong kalo kita bakal bukber hari rabu tgl 17, sekalian hunting ke MosBazaar @moshaict di cikini. Eh tapi kalo tujuan hunting itu sih pengenannya aku en Poppy, secara penasaran :D

Kita janjian pergi abis zhuhur, biar waktunya gak kelamaan krn mo sekalian bukber. Yang dipikirin sih karena kita bawa anak masing-masing *bagi yang dah beranak*. Takutnya kalo pergi dari pagi sampe malem nanti anak-anak kecil itu rewel dan kecapekan. Kemarin aja Laras sampe rumah rewel, soale lagi asik2nya bobok di mobil, aku bangunin en dimandiin dulu biar sekalian enak boboknya.

Formasi emang gak lengkap, karena Andar, Devina, en Seklie gak ikutan. Yah dengan berbagai alasan kayak Andar yang mesti upacara jd ga bisa pulang ke jakarta, Devina yang sibuk ngerjain tugas kuliah & sekli yg sibuk ama B2Wnya. Jadi kemarin yang berpartisipasi, aku + Laras, Poppy serombongan 2 anak en Wahyu, Shinta, Agita, Hera + Rafi. Yang tadinya mo mamak’s girls day out, akhirnya ada 1 cowok ganteng *adamaunyanihmuji* yang bertindak sebagai supir nganter kita keliling jakarta ;))

Setelah kumpul semua di meeting point, jalanlah kita ke tujuan pertama yaitu ke kemang selatan. Kita nganter kue pesenan buatan poppy ke sana. Untung aja sih puasa ya, soale kalo kagak pasti dah kita serbu & santap abis deh. Kelar dari nganter kue, langsung meluncur ke cikini ke tempat MosBazar berada. Sampe di sana, wuidih terkejut donk, pengunjungnya dah rame bok, parkir susah dan bikin macet jalan. Mungkin karena hari libur terus orang-orang abis dapet THR, jadinya semua orang tumpah numplek di situ belanja bareng.

Tapi emang setelah masuk, terpesona juga ama barang-barang yang di jual di sana, bener-bener menggila deh..eh itu sih aku aja ama poppy kayaknya :D. Soale yang rempong milah-milih dan berjibaku dengan desek-desekan yang cuman kita berdua, sampe lupa kalau bawa anak :)). Untung aja ada nanny Gita & nanny Shinta yang udah berbaik hati, mau dititipin anak-anak yang lucu..we love u gals :-* *mintaditimpuk*. Semoga Allah SWT melimpahkan banyak pahala pada kalian ya :)

Gak berasa juga kita di mosbazaar dari ashar sampe menjelang jam 5, dengan beberapa barang bawaan. Puas? mesti puas sih walopun masih pengen melahap racun-racun itu, tapi berhubung ngeluarin duitnya juga gak rela kalo banyak-banyak, jadi mesti stop :|. Barang-barang yang aku dapatkan adalah cotton shawl + inner ninja by Kamidea, inner ninja by nonieQ, cardigan dan  maxi dress by 2M. Total kerusakan dah bikin senep perut, pdhl tadinya gak pengen belanja banyak, tapi kok tergoda juga, padahal kmrn udah online juga belanjanya *tepokjidat*.

barang-barang hasil hunting di mosbazaar

 

Selesai shopping, kita menuju daerah kelapa gading karena berencana makan malem di tempat makan ikan nila Pak Ugi yang katanya enak dan terkenal. Buat aku sih emang pertama kali makan di situ. Tapi karena mendekati jam buka takut penuh tempatnya, dan emang iya, jadi kita berbuka dan sholat maghrib dulu di masjid deket mal kelapa Gading. Bener juga, setelah waktu buka, mulai agak sepi dan kita langsung dapet tempat untuk makan.

Kesan makan di situ, enak beneur deh. Aku pesen ikan nila bakar, makan berdua Laras dan bener-bener puas. Ikannya lembut, enak, bumbunya meresap dan gak bau lumpur. Ikan nila gorengnya juga enak, di goreng kering jadi kita makannya juga kriuk-kriuk. Menu lainnya yang dipesan, sayur kangkung, kerang saus tiram, dan cumi saos padang. Menu itu juga juara rasanya, kerang saus tiramnya yang lezat dan cumi saos padangnya yang pedes tapi nikmat..sluuurp. Laras aja sampe abis makan nasi separo porsi makan sendiri pake ikan nila bakar dan sedikit bumbu saos tiram. Yang lebih hebat, Nayyara bisa abis nasi 1 porsi cuman pake sayur kangkung :)). Kapan-kapan ajak si papah deh makan disitu, gak rugi dan gak mahal juga.

Mudah-mudahan nanti abis lebaran bisa kumpul lengkap lagi plus Andar, Devina en Seklie. Sekalian Andar kan kmrn janji mo celebrate ultahnya :).

 

 Pose sebelum pesenan pada dateng @Pak Ugi

 

 

Leave a Reply









Please note: Comment moderation is enabled and may delay your comment. There is no need to resubmit your comment.