Kalau ada yang bisa bikin saya sedih dan sakit hati biarpun gak sakit gigi, adalah saat ada orang yang dengan tega mengkhianati kepercayaan saya.

Orang yang terlihat baik hati dan bisa bikin orang lain nyaman bersosialisasi dengannya, ternyata eh ternyata.. Kayak ditusuk dari belakang rasanya :(

Gak percaya tapi nyata. Jadi rasanya gak akan lagi sama.

Mungkin suatu hari nanti saya bisa memaafkan tapi mungkin juga gak akan bisa melupakan. Semacam “forgiven not forgotten” gitu.

Mengutip kata dari seorang teman, hati sudah terlanjur lecet berbekas, gak bisa mulus lagi kayak dulu.

Scar won’t heal, babe..

Ah, iman saya memang masih setebal kulit lumpia semarang.. Gampang sobek.

Jadi kebayang makan lumpia semarang, pake ingus :))

Dengerin lagu the Corrs aja, deh..

    One Response

  • eiz says...

    :)
    keep strong mba. emang sakit banget kalo dikhianati or di backbite n di backstab . saya pernah kena. dulu sm temen kerja yang saya pikir baik. ternyata… hahahaha

Leave a Reply









Please note: Comment moderation is enabled and may delay your comment. There is no need to resubmit your comment.