Oke..mumpung lagi rajin, hari ini Laras dibikinin sarapan dan bekel sekolah sama Mamahnya :x. Hari Rabu ini menunya adalah Dadar soun daging giling dan jelly bear leci stroberi.

Kebetulan Jellynya sih udah dibikin sejak dari hari Minggu sore, pake Jelly N*trijel rasa leci di taro di cetakan lucu-lucu, dan biar tambah sehat dikasih potongan stroberi. Laras doyan dan seneng banget makan jelly ini, pas bikinnya aja ikutan nimbrung di dapur :D. Excited banget ama cetakan lucu bentuk beruang, pesawat, mobil, bunga, kura-kura. FYI, sebagian cetakan ini adalah vintage lho, tadinya di pakai mama saya untuk bikin agar-agar buat saya waktu kecil dulu ;)). Mama saya rajin banget masih ngumpulin cetakan-cetakan itu, dan udah diniatin buat diturunkan ke cucunya.

Kalau resep dadar soun daging gilingnya gak beda jauh sama resep Omelet Misoa Wortel Keju, bedanya misoanya diganti soun, dan ditambah daging giling aja. Oiya karena gak ada persediaan sayur, jadi absen dulu sayurnya :D. Hasilnya, endess dooonk. Apalagi pas masih anget dimakan pake saos pedes..nom nom nom. Sounnya aja adalah sisa dari soun soto dari catering, kebetulan kuah sotonya udah tinggal sedikit tapi sounnya masih banyak, jadi ya kita manfaatin aja :).

Pas sarapan, Laras abis 2 potong, mayan banget tuh buat sejarah sarapannya Laras. Mana pake daging giling pula, biasanya Laras agak susah kalau makan ada dagingnya. Waktu di sekolah juga Laras abis satu potong + jellynya, duuuh senengnya kalau Laras doyan masakan bikinin emaknya ini *kegirangan*.

Besok-besok lagi ya nak :*

Leave a Reply









Please note: Comment moderation is enabled and may delay your comment. There is no need to resubmit your comment.