>

Hari ini masih hujan aja (ya karena emang musim ujan kaleee :p;), dari semalem sampe pagi sempet bikin males berangkat k kntr, secara kalo ujan kan enakan di rumah ya…kelonan ama suami ;)). Pas berangkat ke kntr di jalan gelap banget, n untung jalanan di komplek ga banjir. Padahal kan kalo hujannya heboh, biasanya pasti agak2 banjir gitu dyeehhh.

Di kntr, kedinginan abis..dah pake sweater tapi teteup aja kedinginan..serasa jadi daging yang disimpen di freezer kulkas gitu rasanya :-&. Tapi dinginnya ruangan n badan gw, ga sedingin hati n kepala gw nih..Masih ada aja yang bikin gondok, capek ati, n tarik otot muka geneeehhh..

Duh pliiss dyeeehhh….

Leave a Reply









Please note: Comment moderation is enabled and may delay your comment. There is no need to resubmit your comment.