Di tengah malem buta ini dimana saya belum bisa konsen buat tidur, malah jadi iseng sekalian ngeblog via  . Topiknya kali ini adalah drama, drama kehidupan *tsaaaaah*. Berat amat ya kayaknya, malem-malem gini ngebahas soal drama.

Tiap orang pasti at least pernah ngerasain hidupnya penuh drama. Jadi lagi ngerasain drama nih Rin? Eeeerrr, santaaaai, hidup saya tiap menitnya adalah drama, jadi kayaknya dah gak menarik lagi buat di bahas *lebayatun*. Sepertinya kali ini saya cuman jadi penonton aja, biarpun sebenernya males, tapi kalo pemandangannya ada di depan mata, gimana donk?

Baiklah, episode pertama bakalan ditampilkan yang indah-indah dulu. Jadi penasaran gimana endingnya deh, bakal happy, sedih or gantung kayak judul lagunya Melly Goeslaw. Komen pertama saya, duuuh kalian ini mesti main cantik dooooonk, belajar lah dari orang yang dulu pernah kalian bully. Gak enak ntar kalo orang itu ntar tau trus kasih komen sadis.

Tampaknya langsung diakhiri aja deh postingan absurd ini, saya pun mesti tidur cantik nih. Tidur jam segini aja dah mengurangi keelokan wajah dan kehalusan kulit, mana perut jadi laper. Bahaya kan kalo saya jadi ngemil tengah malem gini, bisa gendut cyiiiiin. Rusak donk program diet saya yang murah meriah ini *tarik selimut*. Yuk ah, sambung lain hari lagi bahas dramanya.

Krik…krik…krik

Leave a Reply









Please note: Comment moderation is enabled and may delay your comment. There is no need to resubmit your comment.