Akhirnya BiGScR34M ngumpul juga…yaaayyy *loncat-loncat, guling-guling, jungkir balik*. Lebayatun bener nih, eh tapi emang wajar kalo saya jadi lebay. Gimana gak, gilak sejarah banget nih, cewek-cewek cantik, lemah lembut nan berhati emas bisa hang out di malam hari dan bukan pas wiken. Sebenernya dah termasuk wiken kali ya, secara ngumpulnya pas hari jumat, tapi kan kita masih pada ngantor dulu siangnya *ngeles*.

Emang mesti nekad biar bisa mewujudkan acara hang out cewek only tanpa kehadiran laki or bocah masing-masing. Setiap acara ngumpul emang biasanya pas hari libur/wiken, dan otomatis pas ada laki ato minimal ada yg boyong bocah. Yah sebenernya sih gak masalah, tapi kepengen juga sekali-kali yang ngumpul just us aja gitu loh. Pengen gila-gilaan, ngerumpi, foto-foto ya cuman kita cewek-cewek manis ini aja :p.

Rencana ngumpul sebenernya udah lama, di mulai dari janjian di BBG. Berhubung tanggal 23 November kemarin Agita ulang tahun, jadi dese bermaksud ngajak kita ngumpul. Awalnya bakal ketemu malam minggu tgl 26 November, dan kebetulan banget Titi lagi dines di jakarta selama 2 minggu. Tapi tiba-tiba, Titi bilang gak bisa kalo tgl 26, karena ada acara keluarga dan gak mungkin nolak. Ya udah setelah bingung lagi nentuin waktunya, tercetus aja tiba-tiba gimana kalo hari jumat pulang kantor. Eh bukan gank Bigscream namanya kalo gak pake acara debat kusir plus rayu-merayu biar semua bisa join. Tadinya Agita malah yang gak yakin bisa ikut dengan alesan susah pulang dan susah akses ke Setiabudi One, tempat kita bakal ngumpul. Dengan rayuan pulau kelapa dari semua crew, sampe pake alesan bakal susah lagi ngumpul bareng Titi, bisa 5 taun lagi tuh :)), akhirnya Agita ikut juga..horeeeeee.

Itu pun milih tempat ngumpul di cari yang gampang untuk semua terutama dari kantor saya yang gak gitu jauh, kalo milih tempat di daerah deket rumah, kita-kita yang ngantor gak tau deh jam berapa sampe lokasi secara macica berat kalo jumat. Lagipula karena Devina kuliah di kampus tetangga setiabudi one juga biar bisa ikut. Jadi cuma Poppy aja deh yang dari bekesong mesti ke jakarte, gpp lah ya Pi, sekali-kali gitu ;)). Jadi dengan semua perencanaan matang kayak gitu, kita semua dah excited banget deh, tetep H2C sih takut di hari H malah pada gak bisa.

Pas hari H, saya dah ngarep banget maksimal jam 7 dah bisa cabut dari kantor. Kerjaan dah dikejar biar cepet selesai, dibela-belain jam istirahat tetep konsen nyiapin bahan project yang bakal di shipping hari seninnya, soale di kasih target hari jumat itu mesti beres semua urusan dokumen. Eh tetep aja donk, bolak-balik sampe kaki pegel, kerjaan rasanya gak beres-beres. Sampe akhirnya staff kurang ajar ini nyuruh bos besar untuk ngecek dokumen plus nge-print :)). Untung aja bos besar orangnya mau susah, maap yak bos ganteng :D.

Sementara itu di lokasi udah nunggu Hera en Agita, mereka sih dah ribut aja di BBG, tapi demi kerjaan cepet selesai sampe sengaja banget messages mereka dicuekin. Paling ngelirik bentar tapi gak nimbrung, mastiin mereka tetap setia menanti ;)). Kesian juga sih ama Hera yang kayaknya dari Zhuhur ya nungguin *nahan ketawa*, secara kantornya jam 3 sore dah sepi jadi Hera pun meluncur dari kantor ba’da Ashar, janjian ama Agita di halte Dukuh Atas, padahal Agita pun baru cabut jam 5 deh kayaknya.

Bebas dari kerjaan, akhirnya baru bisa cabut jam 1/2 8, untung aja Shinta miskol, pas telp balik ternyata dia baru sampe blok S, yowis demi menjunjung tinggi nilai pengiritan persahabatan jadi bareng aja deh :-*. Untung aja Titi en Poppy dah sampe duluan, jadi cukup menghibur Hera en Agita yang dah mulai ngantuk. Coba kalo Shinta lancar parkirnya pasti kita juga cepet sampe kok *digebok Shinta*.

Pilah-pilih tempat nongki, yang tadinya pada nunggu di Solaria, kita pindah haluan ke The Platters. Dengan suasana remang-remang, kita hibur perut yang dari tadi dah ribut minta di isi plus foto-foto, ngerumpi, ketawa-ketiwi dan gak lupa ngerjain pelayan-pelayan disitu :)). Dan yang bikin meriah adalah karena Poppy bawain kue, cupcakes lebih tepatnya dengan figurin muka kita-kita…iiiih kyuuuut bangeeeett. Jadilah kita berpose dengan “mini me” masing-masing. Selain bikin figurannya yang jago, rasa kuenya juga juara banget, top dah chef Poppy mah *hail*.

Seneng banget deh rasanya tiap ngumpul ama genk BigScream, sayang banget Seklie gak bisa ikutan. Doi emang sibuk banget dengan B2W-nya, secara dah jadi seleb juga ya, muncul di tivi en koran boook :D. Kapan-kapan deh ya bisa bener-bener lengkap ngumpulnya. Daaan emang ya, tiap ketemu itu gak abis obrolan buat kita, biar dah pernah di bahas, apalagi dah ada BBG juga, tapi teteup tiap kumpul ya mesti rame. Mulai dari ngomongin makanan, film, gosipin orang, ngomongin masalah anak apalagi kemarin sempet bahas soal sekolah, ampe bikin Titi, Shinta en Agita bengong kekeke.

Gak berasa juga waktu kalo dah ngumpul gitu, dari yang laper jadi kenyang, sampe balik ke laper lagi terus aja dijabanin. Sampe ada yang dibawelin, di BBM disuruh pulang muluk *lirik Poppy* :)). Dah gitu kalo Poppy gak minta pulang duluan karna mesti ngerjain proyek bikin kuenya, kita bakal nongki lagi ampe gak tau jam berapa. Yah kalo gak inget suami en anak sih, gak akan nolak juga, tapi secara dari pagi dah riweuh, mata jadi berasa berat en badan rasanya capek, emang umur gak bisa diboongin dah.

So, akhirnya kita pisah dan pulang ke rumah masing-masing dengan tebengan masing-masing pula sesuai jurusan :D. Tiap yang bawa mobil pasti ngangkut tebengers deh, kalo saya emang sengaja nyuruh si papah pulang duluan. Biar gak ribet bin rempong nungguin, biar aja nunggu di rumah sekalian nemenin Laras dulu ;)). Agita bareng Poppy ke bekesong, Hera ikut Shinta ke Klender, en saya + Devina nebeng Titi ke daerah Jatibening, semua kebagian kan.

Thanks ya Gals, we should do it again next time :). I wuf you all :*. And inilah poto2nya :

 

Leave a Reply









Please note: Comment moderation is enabled and may delay your comment. There is no need to resubmit your comment.