>

Hari ini diawali dengan kepala pusing, mata berkunang-kunang n keliyengan :-&. Sebenernya dah dari kemaren seh, rasanya berat banget nih kepala. Parahnya tuh waktu lagi jalan2 di Blok M Plaza nemenin suami nyari alat olahraga. Badan rasanya lemes banget plus pusing trs yg makin memperparah waktu milih menu di Noodle Cafe. Abis jalan-jalan, kita kepengen ngemil dan tempat yang kita pilih adalah Noodle Cafe di lt. dasar. Penasaran ama rasa makanan yg sebagian besar adalah mie *secara namanya juga noodle cafe :D*, malah jadi pusing karena waktu liat menu makanannya soale banyak banget jenisnya. Kepala langsung tambah berat en berdenyut trs mata makin berkunang-kunang en keluar keringat dingin :-SS. Tapi rasa yg disajikan enak kok, kalo mau tau reviewnya bisa diliat di sini.

Gak tau kenapa akhir-akhir ini badan rasanya capek n jadi sering sakit2an. Tiap bulan ada kali sekali ke dokter, terakhir gara2 alergi, padahal seumur hidup belum pernah punya sejarah alergi. Mungkin karena kecapekan ato stress kali ya *klo kata suami*. Kalo keliyengan yg kmrn n hari ini, mgkn krn kecapekan ato kurang tidur kali. Tapi kayaknya ga melakukan kegiatan yang heboh2 amat. Hari jumat dah ijin pulang cepet karena sakit perut yang berasa kayak diremes2. Sabtu dah berasa enakan, tapi emang pergi seharian.

Oiya sabtu kemaren janjian ama temen2 eks 1wap, kita ketemuan dalam rangka arisan bulanan the 1rst ;). Bulan ini giliran di PIM janjiannya setelah arisan perdana di Mangkok Putih citos, n lokasinya kemaren di resto Thai & I. Janjian jam 1, tapi aku telat sampe sana ampir jam 1/2 3 ;)). Sorry ya gals :p. Berhubung beres2 n ke kntr suami dulu, trs jalanan jg macet jadi telat dyeeehhh. Peserta arisan kemaren cukup rame minus Ajang, Tince, Desi, Dewir, & Uni Linda. Para ibu ada yang dateng bawa anaknya masing2 n suami, ada juga yg di drop doank kyk akyu :p. Kadang kalo dipikir, lucu juga skrg kalo ngumpul dah ada yg bawa anaknya, bareng suami ato ada yg lagi hamilun. Padahal dulu 4-5 thn yg lalu kita semua masih pada senggel n kalo ngumpul pasti ribut ngomongin co gebetan. Tapi ada juga kok yg masih senggel, tetep semangat ya teman !!! :D. Setelah makan selese, dikocoklah tuh nama2 peserta dan yg beruntung bulan ini adalah jeng Nopeh & jeng Irma secara kalo sekali kocok emang 2 nama yang keluar, biar cepet bow…

Untuk bulan depan, pada janjian kalo untuk lokasi di rumah yg menang bulan ini aja secara kalo di mal nyari tempatnya susyeehh * kmrn awalnya juga janjian di hanamasa, tp krn penuh ya ga jadi * en biar tau rumah masing2 aja getooo. Jadi untuk bulan depan kalo gak di rumahnya jeng Nopeh, ya di rumahnya jeng Irma dan dua2nya berlokasi di bekasi. Huahahaha deket lah dari rumah ;)). Foto belum bisa diposting nih, karena nunggu dari supplier kameranya kemaren, tp ntar kalo dah ada pasti lsg di upload deh :D.

Tadi waktu abis makan siang, juga dikagetin telponnya Erika *temen yg skrg tinggal di bukittinggi*, dia lagi di jakarta..lagi training disini. Waaahhh seneng banget pastinya, mesti ketemuan nih secara terakhir ketemu tuh waktu abis lulus2an..kira2 ya 6thn yg lalu . Karena dia di jkt sampe jumat, ya mudah2an kalo jadwal dianya agak longgar kita bisa ketemuan. Belum nentuin seh kapan en dimananya, dia blg dia lagi training di daerah Tanah Abang n nginep di Aston Atrium. Hmmm..enaknya janjian dimana ya yang deket dr daerah dia n tendean :-?. Pokoknya mesti ketemuan aaaahhhhh.

Oopss..dah mau jam 6 lagi nih, waktu pulang telah tiba. Sepertinya bisa tenggo nih, n kepala masih terasa senut2. Mudah2an ntar di rumah bisa sembuh deh. Pulang dulu yaaaaaaa……..

Update !!!

Foto Arisan kemaren neeeehhhh…..

Bareng Ifa…

Teuteup Gaya euy…

Ibu – ibu Arisan the 1rst say cheese….

Ifa, Sari en Nopeh…

Ibu-ibu centil…

    4 Responses

  • tukang ketik says...

    >boleh ikutan arisan ga?

  • fysal says...

    >kita tukar link yer

  • pyuriko says...

    >Lekas sembuh yaa Mba,… biar cape tapi masih aja tetep kumpul2 sama temen2,… jadi gak ngerasa cape lg yaa… :D

  • Mashuri says...

    >wah…ibu-ibu lagi arisan rupanya.

    Maaf bu, salah masuk.
    Padahal saya mo ke kondangan di tetangga

Leave a Reply









Please note: Comment moderation is enabled and may delay your comment. There is no need to resubmit your comment.