>Seminggu ini is the lonely week buat gw..kenapa? Soalnye nyokap gw spend the whole week in Bandung..whoaaaa. Alhasil gw sendirian deh di rumah :(. Gw berasa jadi anak kost aja di rumah sendiri, gw jd inget waktu kost di bandung dulu deh..cmn bedanya dulu banyak temen yg bisa diajak ngerumpi, tp skrg gw cmn bisa ngomong sendiri aja gitu..kyk org gila ga seh :D.

Sebenernya gw dah biasa ditinggal sendirian di rumah sampe berhari2, cmn yg bikin ga enak itu gara2 tetangga depan rumah gw yang lagi renov rumahnye, jd banyak tukang2 bangunan gitu. Gw seh ga mau suudzon nih, cmn ga nyaman aja kaleee. Untungnya itungan jam gw di rumah lebih sedikit dibanding waktu gw di luar rumah, jadinya ya gak kerasa aja. Pagi2 gw dah bangun n berangkat ke kntr jam 7, pulang jam 8-9an sampe rumah. Sampe rumah lsg tepar…eh ga juga deh, gw mesti beresin rumah, nyiapin makan buat malem n besok paginya, nyetrika baju or nyiramin taneman nyokap gw yg bejibun. Ya gitu deh, nyokap gw lebih sayang ma tanemannye dibanding ma anak tercintanya ini. Abis kl nelpon ke rmh, pasti deh tanemannya dulu yg ditanyain mana pake ngancem segala lagi, nyokap bilang klo tanemannya pada mati, gw mesti ganti tuh semua. Ya ampun ma..plis deh :(

Mgkn kalo gw masih ABG, gw bakal undang temen genk gw buat bikin party di rumah, tp skrg mana pada ada waktu tuh mereka..dah pada jd org sibuk semua. Tnyata gw kangen jg di ma nyokap, abis ga ada yg teriak2in gw dengan suara stereonya ato yg protes ama kelakuan atawa yg tempat gw curhatin aktivitas harian gw. Mama..lekaslah pulang..anakmu rindu nih :D. Tapi gw dah mesen banyak oleh2 dari nyokap. So..jangan lupa pesenan rini ya…hehehe

Leave a Reply









Please note: Comment moderation is enabled and may delay your comment. There is no need to resubmit your comment.