>Barusan gw cek2 email berhubung lagi ngantuk & males berat buat kerja. Pas gw scanning2, gw penasaran ama salah satu judul email di salah satu milist yang gw subscribe..judulnya “Istri Yang Membawa Ke Surga”. Wuih..dahsyat banget tuh judulnya secara gw dah jadi seorang istri sekarang . Begini isi emailnya :

Pada satu kesempatan kami kedatangan tamu seorang pemuda yang ingin mencari seorang istri, bertanya pada bapak, “Pak, bagaimana ya ciri-ciri istri yang bisa kelak membawa kita ke surga?”

Bapak menjawab, “jika anda menginginkan istri yang membawamu ke surga carilah istri yang bawel, judes, males dan kurang ajar. jika sudah berumah tangga dan anda bisa bersabar menghadapinya dan mengarahkannya ke jalan Allah SWT, maka istri seperti inilah yang akan membawa anda ke dalam surga.”
Sempet ngakak juga awalnya seh , tapi kalo dipikir2 bener juga ya. Suami yang sabar & ikhlas banget ngadepin istri model begitu, bakal byk pahalanya tuh hehehehe.

Gw punya sifat jelek kyk yg disebutin di email itu juga, bawel, judes, pemales bangeeettt, n kadang suka kurang ajar ama suami apalagi ama ortu hiks hiks . Jadi inget ama suami nih, maaf ya Mas..sering nyusahin & bikin kesel.

Semoga suami dakyu tetep sabar & ikhlas selalu ngadepin sifat2 jelek dakyu ini, plus mengarahkan ke jalan Allah SWT. Amiiinnnn. Yang sabar ya Mas…aku masih perlu banyak belajar & berusaha terus utk jadi seorang istri yang baik..I love U .

Leave a Reply









Please note: Comment moderation is enabled and may delay your comment. There is no need to resubmit your comment.