Kapan hamil lagi??” or “Kapan kasih adik ke Laras??”

“Eeerrr kapan ya? ya mudah2an secepatnya”

 

Kira-kira kapan hayoooo?? Yah secara produksi mah lancar jaya, jalan teroooos, tapi produknya belum di launching neh :)). Pertanyaan-pertanyaan itu yang orang sering lontarkan sekarang. Yah macam kapan kawin? kapan punya anak? kapan mati? *eh. Bete?? Hmm gak juga..yah anggap aja mereka emang kepo care ama aku :).

Kalau aku pribadi sih, ada keinginan untuk menambah lagi buah hati di keluarga kecil kami. Insya Allah, mudah-mudahan kami masih di percaya oleh Allah SWT untuk dititipi amanah-Nya. Berat sih, pasti !! Jadi orang tua itu tidak mudah, dan mendidik anak dengan baik itu tidak semudah bikinnya *jiaaah*. Baru punya Laras saja, sudah begitu banyak yang harus dipikirkan, dipelajari dan dilakukan. Tanggung jawab nanti di akhirat sangat besar, tapi entah kenapa aku tetap mau dan mengharap Allah SWT masih percaya sama aku untuk dititipi satu lagi buah hati yang lucu.

Saat ini yang terpenting aku kepengen memantapkan hati dan menyiapkan mental untuk punya anak lagi. Dari segi financial pun kami mesti siap, krn kan urusannya gak cuman hamil trs brojol..beres deh. Anak-anak juga mesti diberikan makanan yang sehat dan yang terpenting pendidikan yang layak. Biaya pendidikan itu ga murah jaman sekarang, bener-bener mesti disiapin. Dan gak cuma makan & sekolah aja sih, aku dan si Papah juga mesti tetap belajar jadi orang tua yang lebih baik utk Laras dan adiknya kelak, bisa mendidik dan memberikan modal biar mereka nanti jadi anak yang pintar, soleh/solehah, mandiri, berguna bagi bangsa dan negara. Aamiin.

Si Papah selalu bilang, ayo kita minta petunjuk ama Allah mah. Minta yang terbaik, mengingat secara financial jg belum terlalu stabil, masih banyak keperluan yang harus dikeluarkan. Impian dan goal yang harus dicapai termasuk nambah anak itu juga.

Jadi kalo di tanya lagi kapan nambah anak lagi?? jawabnya bisa panjaaaaaaaaaang :) dijawab aja dengan senyuman menggoda *haiiissh*

Leave a Reply









Please note: Comment moderation is enabled and may delay your comment. There is no need to resubmit your comment.