Hari minggu kemarin, aku dan papah Dicky iseng ngajakin Laras karaoke. Sebenernya sih ini emaknya yang ngidam karokean tapi belum kesampean karena kita suka liat Laras nyanyi-nyanyi. Apalagi kalo disetelin vcd kumpulan lagu anak-anak, pasti Laras ikutan nyanyi sambil pegang mic ala Laras. Mic-nya bisa pake stick Wii, sisir, atau gagang mainan baling-balingnya :)). Lucu deh liatnya, nyanyi sambil ikut gaya en nari. Sepertinya berbakat jadi penyenyong nurun dari emaknya deh..uhuk uhuk.

Berangkatlah kita ke Buaran Plaza, mal kebanggaan penduduk jaktim khususnya wilayah buaran, klender, jatibening, kalimalang dan sekitarnya. Konon kabarnya, di BP ada inul vista baru buka, jadi kan lumajan banget daripada kita mesti ke tengah kota. Sebenernya di Mal Pondok Gede dan MetMol jg ada sih, tapi kita lebih enak ke BP aja deh, ga rempong jalannya.

Sampe di BP jam 12an, sempet terpesona juga lho, secara di BP jg ada Jakarta Great Sale. Woow, keren nih mal, tapi sayangnya ga ada counter brand-brand import, paling banter Pojok Busana. Jadi lupakanlah baju-baju Jara, tas mangga, ato celana gesss.

Karena ga punya duit buat belanja gak niat mo belanja, kita langsung ke lantai 1 tempat karoke berada. Dan tempatnya masih sepi. Kita emang sengaja pergi siang, soale denger-denger karena masih baru jadi rame sampe mesti nunggu 1 jam buat reserve roomnya. FYI, inul vista bukanya jam 11, jadi beruntung banget deh kl dateng masih awal-awal, reservenya gampang dan fresh aja tempatnya.

Kita sewa room small, disitu chargenya 60ribu/jam. Dan kita ditawarin promo 2 jam, tapi bayar 1 jam aja, ya dengan senang hati ditrimalah, namanya jg mak irit. Begitu masuk room, Laras belum keliatan antusias, malah kayak kaget, karena lagu pertama yang aku pilih adalah Baby-nya Justin Bieber :)). Kirain Laras bakal langsung ikut nyanyi, tp karena kaget suaranya kenceng, doi malah takut. Yowis mamahnya nyanyi sendiri aja dulu, sapa tau Laras belum panas.

Begitu lagu ke 2 dan seterusnya di pasang lagu anak-anak favoritnya Laras, langsung deh gas pooool. Laras semangat ikut nyanyi dan otomatis pake micnya :)). Emang anak gw sangat menurun emaknya, banci karokowe ;;). Mulai dari cicak-cicak di dinding, hujan, kupu-kupu yang lucu sampe twinkle-twinkle little star, Laras babat abis lagunya. Emang sih gak bener-bener serius nyanyi, tapi tiap mamah papahnya ikut nyanyi, langsung di larang, “stooooooppp, ini lagu lalas” =)). Paling lucu kalo mamahnya mulai nyanyi lagu pilihan, dia langsung deh, “maaahh, lagu anak-anaaaaak” *tepok jidat*.

Gak terasa 2 jam berlalu, dengan porsi lagu anak 3/4 dari seluruh playlist :D. Laras seneng, mamah papahnya juga ikut seneng. Bener dugaan kami, kalo Laras pasti cukup menikmati kegiatan karokowe bareng keluarga. Kapan-kapan di ulang lagi deh, ada yang mau ikuuuutt?

 

Laras bergaya sambil bernyanyi

 

Leave a Reply









Please note: Comment moderation is enabled and may delay your comment. There is no need to resubmit your comment.