Iiih gak sabar deh menanti besok, tanggal 1 Juni 2012. Yak, sama seperti fanmom lainnya yang heboh di dunia twitter, karna bakal nonton konser NKOTBSB besok, saya pun ikut excited. Sumpah rasanya deg-degan, gelisah, gak bisa tidur, macam gadis lagi jatuh cinta aja rasanya hahaha. Gak kebayang gimana besok di venue konser ya? Pasti bakal histeris banget..aaarrggghh.

Konser NKOTBSB ini emang merupakan konser yang ditunggu, gak cuman saya, tapi mungkin sama cewek2 abegeh di taun 90an. Boysband yang paling keren dijamannya, siapa yang gak kenal NKOTB, boysband yang isinya cowok2 ganteng, yang bisa dibilang boysband pertama di tahun 80 – 90an. Saya sendiri kenal NKOTB lewat lagu Step by Step, waktu itu saya masih kelas 6 SD *ketauan deh tuirnya boook*. Lagu itu emang heiiittzz banget, dan kayaknya jadi lagu wajib dimana-mana.

Begitu SMP, saya makin ngepens sama NKOTB, karena waktu itu, mereka konser di Jakarta, sekitar tahun 92 – 93. Di radio dan tivi, selalu ada lagu-lagu mereka, bahkan di salah satu tv swasta, diputar film kartunnya. Saya dulu sampe bela-belain nonton dulu sebelum berangkat sekolah hahaha. Belum lagi, semua majalah remaja, terutama untuk kalangan remaja cewek, pasti selalu memuat berita en cerita soal NKOTB. Saya juga bisa dapet poster-poster gede dari majalah, atau bonus pin yang bisa ditempel di tas. Sayang, lama-lama, NKOTB mulai pudar ketenarannya, digantikan boysband lain yang anggotanya lebih muda en gak kalah ganteng. Waktu saya SMA, masih sempat liat di MTV, NKOTB ngeluarin album baru. Gak kemudian, mereka bener-bener gak eksis lagi. Paling beberapa dari mereka, ada yang bersolo karir kayak Jordan en Joey, dan ada juga yang main film, yaitu Donnie. Sedangkan Jonathan en Danny gak jelas kabarnya.

Setelah era NKOTB, muncul Backstreet boys atau BSB. Boysband ini juga tenar en paling keren dijamannya. Muncul di pertengahan 90an, seinget saya waktu saya SMA, dan bertahan sampai 2000an pertengahan, saat saya masih kuliah. Stylenya beda dengan NKOTB, ya karena jamannya juga beda, tapi isinya ya tetep cowok2 ganteng yang bisa nyanyi en nge-dance. Lagu-lagunya enak semua, bahkan dulu selalu nemenin saya di kamar kos hahaha. Mereka juga pernah konser di Jakarta, tapi saya juga gak bisa nonton karena ya saat itu masih gak tega aja spent money buat nonton konser hehehe. Dari anggotanya yang ada 5 orang, akhirnya ditinggal Kevin, dan dengan 4 orang itu, popularitas mereka juga mulai pudar sampai akhirnya mereka nyatain kalo bubar huhuhu. Eh update, ternyata mereka gak pernah bikin statement kalo bubar sik *baru tau dari berita* :p

Nah, sejak di acara American Music Award di tahun 2010 *kalo gak salah*, masing-masing boysband itu reuni, bahkan didaulat nyanyi bareng dengan nama NKOTBSB, mereka malah bikin album baru bareng. Abis bikin album, mereka pun tour, konser kemana-mana, termasuk ke Jakarta, tanggal 1 Juni besok \(^o^)/ .

Sudah pasti banyak fans mereka yang seneng banget, kepengen nonton konser mereka, termasuk saya. Yang awalnya saya labil, antara nekat nonton ato enggak, akhirnya dikasih rejeki en kesempatan dari Allah SWT, untuk bisa beli tiketnya, Alhamdulillaaaah. Sampe dibela-belain antri beli tiket offline di Epicentrum, karena gagal beli presale online sampe nangis bombay hahaha.

Dulu, saya cuman bisa mimpi ketemu en nonton NKOTB dan BSB konser di Jakarta. Besok mimpi itu bakal jadi kenyataan, bahkan nonton 2 boysband itu sekaligus..aaaaaarrrggghhh merinding. Saya bakal nonton sama dsintingers, Aldi, Lhukie, Olin, Cie & Een suaminya, bisa nyanyi bareng, joget bareng en pastinya seseruan loncat-loncat. Saking niatnya, sampe kita bikin kaos yang ada foto NKOTBSB-nya. Persiapan dengerin lagu-lagu en ngapalin juga dah diusahakan, semoga besok gak ujan, perjalanan lancar, konsernya aman, amiiin.

We’re so ready for NKOTBSB yeaaaaah

 

tags

Leave a Reply









Please note: Comment moderation is enabled and may delay your comment. There is no need to resubmit your comment.