….

Bau komputer baru

Di kantor, saya kalo sholat selalu di ruang Test Bed. Nah, di ruangan itu banyak sekali komputer lama en jadi persinggahan komputer baru sebelum masuk ke ruang server atau didistribusiin ke user. Entah kenapa, setiap masuk ke ruangan itu, begitu mencium aroma komputer – komputer yang ada di situ, langsung menarik nafas panjang terus merasakan nikmat… haaaaahhhhh.

 

Bau mol

Ini juga hal baru, masuk mol kan sebenernya bukan hal yang baru, tapi nyandu sama bau mol ini kenapa baru dirasain sekarang. I’m not a mall person, sih, paling sering ya ke Sency karena sekalian nyamperin suami, selebihnya gak dilakuin tiap wiken. Yang paling berasa ya kalo masuk Sency dari sisi lobby samping, yang deket Mango. Apalagi di situ sering ada pameran mobil mewah, apa karena bau mobil baru itu ya? Baunya begitu masuk lobby, khas banget…

 

Bau sepatu (lari) baru

Semua barang baru kayaknya emang enak ya aromanya. Sepatu baru, apalagi sepatu lari itu, juga termasuk. Coba deh, kalo masuk ke toko olahraga di mol, trus ke bagian sepatu, aromanya enak bingits. Tapi, jangan sampe tau harganya ya, soale begitu napsir, baunya enak, langsung patah hati begitu tau harganya, dah gitu pas tanggal tua pulak :)). Jadi, ini sekarang mulai jadi hobi saya en suami kalo lagi ke mol, cuci mata ke toko olahraga. Terus, nyamperin bagian sepatu.. it’s like heaven :D

 

Minum Bubble Tea

Selain kecanduan bau-bauan, saya juga mulai kecanduan beli minuman yang lagi happening di mol-mol. Terutama yang rasa matcha or green tea gitu, ditambahin bubble, enyaaak bener deh. Emang sih, sebenernya gak sehat yah.. Makanya saya ngakalin konsumsi minuman ini pas cheating day, or kurangi porsi gula / no sugar sama sekali en less ice. Kalo yang di-blend sama es batunya, itu lebih enak lagi deh, pas lagi minum, terus ada kriuk-kriuk gigitin es batunya yang masih berasa keras kecil-kecil.

Saya belum nyobain semua brand sih, biasanya yang paling sering beli itu yang Chatime dan Share Tea. Yang paling sering ketemu, ya ama brands itu. Katanya ada yang lebih enak lagi, ya.. namanya Calais kalo gak salah, next lah dicoba. Sampe produknya KFC, Jco, BreadLife en fast food yang ngeluarin green tea/matcha blend, pernah dicoba juga, tapi terlalu manis banget.

Nah, wiken kayak gini, mulai muncul nih dorongan buat beli, secara kalo wiken itu biasanya jadi cheating day.

 

Begitulah cerita kecanduan saya, kalau kamu? ;)

 

 

 

 

Leave a Reply









Please note: Comment moderation is enabled and may delay your comment. There is no need to resubmit your comment.