>Hari ini tanggal 16 Mei 2008, Laras genap 3 bulan…met ulang bulan ya nak <:-P Semoga sehat terus, tambah pinter en tambah lucu. Amiiin

Di umur 3 bulan ini..Alhamdulillah Laras tetep sehat en masih ASI. Laras tambah lucu en mulai banyak gaya. Yang bisa pura2 batuk lah, kadang juga bisa nangis manja. Laras jg dah bisa ketawa pake suara.

Kalo tengkurep, Laras masih belajar..jadi biasanya tiap hari Mama ngajarin Laras tengkurep. Lumayan Laras dah mulai bisa nahan tegak kepalanya agak lama. Belajar pelan2 ya nak..nanti lama2 bisa kok :D.

Cuman menjelang 3 bulan ini Mama ngerasa Laras mimik ASInya kok sedikit ya…gak kayak dulu yg bisa minta mimik terus. Sekarang kalo mimik paling sebentar aja 15 menitan abis itu Laras bobok ato maen. Laras sendiri lho yang minta berhenti mimik..kalo Mama paksa sodorin nenen..eh Larasnya dah gak mau lagi. Padahal dulu Laras bisa mimik sampe 1 jam, malah bikin Mama tepar hehehe.

Mudah2an Laras banyak mimik lagi ya bulan ini en tetap sehat terus…

Leave a Reply









Please note: Comment moderation is enabled and may delay your comment. There is no need to resubmit your comment.