>Hari rabu kemaren, Mama mesti dateng ke kantor buat ngurusin ijin ngambil tambahan cuti sekaligus ngurusin Personal Appraisal yang mestinya dah beres agustus tahun lalu, tapi berhubung Spv Mama “sibuk banget” /:), en kepotong cuti melahirkan 3 bulan..jadi ya baru kemaren itu hak Mama itu dikasih.

Mama dianter Papa en Laras…Laras terpaksa dibawa ikut ke kantor krn gak ada yang jagain *lebih karena Mama gak tega ninggalin* en sekaligus biar tante2 dan om2 di kantor Mama yang blm sempat nengok Laras bisa ketemu Laras langsung :D.

Setelah menempuh perjalanan yang nyebelin karena macet..pdhl dah berangkat agak siang mendekati jam istirahat lho..tapi masih ada macet, orang2 pd ngantor jam brp seh [-). Untung Laras bobok selama di perjalanan, mendekati kantor aja Laras kebangun dan mulai rewel krn bosen.

Sampai di kantor Mama, suasana kantor masih sama aja..tapi yang pasti kurang seru krn gak ada Mama donk ;;). Begitu tau Mama Papa bawa Laras, langsung deh tante2 dan om2 yang centil2 itu pada ngerubungin Laras…Laras jadi bintang baru hihihi. Untung aja Laras gak shock, Mama takut aja kalo dikerubungin gitu Laras nangis…wah bisa dimarahin om bule *bos Mama* nih…

Selama Mama ngurusin keperluan Mama en ngadep bos serta Spv Mama, Laras digendong Papa terus. Waktu Ibu Susi *temen Mama* nyoba gendong Laras, Laras malah bobok..keenakan krn lebih empuk daripada badan Mama kali ya nak :-?.

Urusan Mama selesai dan berbekal tambahan cuti panjang lagi walopun di luar tanggungan, lumayan melegakan..jadi Mama masih bisa konsen ke Laras lebih lama lagi. Setelah pamit ama tante2 yang biar centil tapi baik hati :-, kita pun pulang.

Makasih ya Tante dan Om yang udah menyambut Laras dengan ramah…sampe Laras nya gak takut en nangis. Kapan2 Laras maen lagi ke kantor Mama yaaaa….

Leave a Reply









Please note: Comment moderation is enabled and may delay your comment. There is no need to resubmit your comment.