Sehari setelah imunisasi, Mama pengen jalan2 abis suntuk euy dah lama gak cuci mata :D. Akhirnya Mama ngajak Papa aja jalan2 ke Pacific Place, secara itu Mall baru..Mama jadi pengen tau.

Ngajak Laras jalan2 ke Mall buat pertama kali nih..ajak Eyang Kakung en Eyang Putri jg aahh. Papa lagi nih yang bertugas gendong Laras. Kita bawa stroler seh, tapi kyknya enakan digendong aja deh..biar Larasnya anget.

Bener juga sampe di Pacific Place, tempatnya dingin banget. Mungkin krn masih baru en masih kosong en masih pagi pula kita sampe sana. Mama aja kedinginan..untung Laras Mama pakein baju berlapis plus stocking..sampe tempat Mama lapis pake sweater lagi..takut Laras masuk angin.

Mallnya gede en bagus..tapi yang ada ya counter2 mahal hehehe..gak mampu deh kita belanja disitu nak :-SS. Yowis kita cmn muter2 aja..mo ke kidzania waahh gak seru..Laras kan blm bisa maen disana.

Akhirnya kita nyoba ke counter Mothercare..waaahhh barang2 en baju2nya cute semua. Mama jd ngiler..tapi bok mahal2 hehehe. Papa beliin maenan buat Laras..maenan yg buat digantung di box. Lucu deh..ada bunyi2annya..mirip yg di tempat bu dokter tapi lebih dikit bonekanya. Yah biar mahal tapi krn Laras suka dibeliin deh. Makasi ya Paaahhh….

Berhubung dah bingung jg muter kemana lagi abis gede tempatnya en dah laper..kita pulang deh. Tapi mampir dulu ke Sindang Reret Wijaya buat makan siang bareng. Mall mana lagi nih yang mo kita datengin selanjutnya…

Berikut foto2 sebelum pergi jalan2…


Leave a Reply









Please note: Comment moderation is enabled and may delay your comment. There is no need to resubmit your comment.