>Hari minggu tanggal 1 Juni kemaren, akhirnya Laras diajak juga pergi ke Kondangan. Wes..liat2 pemandangan luar dan ketemu banyak orang ya nak. Kita menghadiri pernikahan anaknya Eyang Kencono, which is adeknya Eyang putri uyut Solo. Acaranya siang jam 11 di gedung Caraka Loka deket PS.

Diperjalanan Laras sempet ngantuk2 en beberapa kali nyusu..ini sengaja biar nanti di tempat gak minta mimik :D. Sampailah di tempat kondangan jam 11.15, eh sebelum turun mobil Laras msh mo mimik dulu..yowis diturutin aja deh biar gak rewel.

Begitu masuk ruangan..Laras sempet bingung, kok banyak orang yaaa. Emang baru pertama kali nih Laras diajak ke tempat keramaian selain RS hihihihi. Duduk bentar, gak tau kenapa Laras mewek..mgkn kaget deh denger suara kenceng dan liat banyak orang apalagi om Dimas yang gede banget :-S.

Digendong Papa diajak muter2 bntr..eh Laras bobok..oooh mungkin Laras ngantuk yaaa jadi agak2 rewel. Ya udah Mama hunting makanan dulu sampe kenyang..sementara Papa keberatan gendong Laras :-. Gak papa kan ya Pah..kan abis Mama kenyang gantian Papa yg hunting makanan hehehe.

Laras ketemu banyak sodara2, ada Eyang2, Pakde, Om, Tante..pokoknya Mama pamerin Laras deh ke sodara2 biar mereka liat Laras yang cantik en imut ini ;;). Laras juga biar kenal sodara en biar biasa ketemu banyak orang jadi gak takutan en gak bosen cuman liat Mama Papa doank.

Selesai acara en kita kenyang..akhirnya pulang deehh. Pamit2an ama tuan rumah en sodara2..kapan2 ketemu lagi ya. Kapan2 Laras jalan2 lagi yaaaaa

Foto2 yang diambil Papa kemaren..tapi karena di carseat jadi cmn keliatan mukanya aja nih..gak bisa pamer baju hihihi

Leave a Reply









Please note: Comment moderation is enabled and may delay your comment. There is no need to resubmit your comment.