>

Itulah magic word yang selalu diucapkan Imam Wibowo & Claudia Lengke a.k.a Adit di setiap pagi di U FM. Tadi pagi di mobil, kita dengerin U FM sepanjang perjalanan *sebelum daku tertidur pulas :D*, biasanya seh kita always mantengin Mustang. Tapi krn ada topik bagus & kebetulan lagu-lagu di U FM lagi seru-seru, ya akhirnya tuh channel ga berubah.

So, the topic for today was “perasaan gak enak apa yang lu sekarang rasain dalam hubungan elu”. Hubungan yang dimaksud bisa dah married, masih pacaran, atawa TTM an. Para pendengar bisa SMS ke U FM dgn syarat mesti ngasih tau status mereka dan bakal dibacain Imam en Adit.

Lucu aja waktu penyiar itu bacain satu-satu SMS yang masuk ;)), ternyata ada aja ya masalah dalam suatu relationship. Kalo Imam en Adit bilang, maksud dari diadain topik tersebut adalah agar mereka yang punya masalah bisa “melek” en sadar kalo bukan mereka aja yang punya masalah. Masih banyak orang yang punya masalah yang lebih berat, penyiar juga mencoba bahas en kasih solusi dikit walopun gak gitu serius en ditimpalin candaan gitu. Namanya jg bukan ajang curhat en mereka bukan psikolog, jadinya ya dijawab seadanya en menurut pandangan mereka.

Ada beberapa kasus yang daku inget *maklum tadi dengerin sambil merem melek ngantuk ;))*, seperti ada pasangan menikah yang setelah menikah si istri baru sadar kalo suaminya gengsian. Maksud dari gengsiannya, waktu pacaran tuh si cowok suka beliin ato ngasih barang / hadiah yang mahal2 en branded, si cewek kira sang cowok emang ngasih demi untuk si cewek tersayang, istilahnya anything for you deh. Tapi ternyata, sampe nikah pun tuh cowok suka menkonsumsi barang2 mahal, jadinya si cewek kuatir aja suaminya gak bisa nabung buat kalo istrinya ntar hamil.

Ato ada pasangan pengantin baru yang selalu ditinggal suaminya secara suaminya kerja di proyekan, jadinya cmn seminggu sekali pulang. Duh…mesti sabaran tuh ya jadi si istri ;). Trs ada cewek yang ngaku kalo selalu beliin barang buat cowoknya sampe rela nguras duit tabungannya, tapi tragisnya si cowok ga cuman has a relationship ama dia alias gak single…gile kan :p.

Yang lebih bikin kita agak tersenyum lagi, ada istri yang bilang kalo dia lagi bete ama suaminya, krn dah 4 bln (or 4thn, lupa deh), gak mau bekerja en cuman ngandelin warisan aja..waaaakkkss. Weleh-weleh ada ya yg kyk gitu??. Mungkin kalo warisannya gak abis buat 7 turunan seh gw juga mau kaleeeee :)), en hidup dari bunga deposito doank ;)).

Kebanyakan seh cewek-cewek yang ngirim SMS en ngaduin masalah mereka, msh banyak juga masalah yang diungkap tadi pagi. Tapi berhubung aku juga gak kuat nahan ngantuk en akhirnya ketiduran, jadi gak dengerin lagi deh sisanya. Abis kebangunnya juga udah di basement kantor ;)). Mungkin di antara kalian ada juga ya yang ngalamin kasus-kasus itu, atau lagi ngerasa gak enak atau bete dalam suatu relationship. Semoga aja semua masalah itu cepet selesai dan nemuin jalan keluarnya supaya hubungan yang terjalin jadi romantis lagi ;)

    One Response

  • chii says...

    >krisis dlm relationship mmg perkara biasa..udah menjadi asam garam..if let say semua nya ok je pun x menarik kan..at least bila berlakunya krisis..akan membuatkan kita lebih menghargai pasangan kita ;)

Leave a Reply









Please note: Comment moderation is enabled and may delay your comment. There is no need to resubmit your comment.