Betapa beruntungnya saya yang gak punya KTP DKI di hari pilkada kemarin, kantor diliburin sehari full, jadi bisa nambah libur di minggu ini. Kenapa beruntung? Karena sebagian kantor swasta yang lain, ada yang gak libur ato masuk 1/2 hari. Alhamdulillah, kantor si papah juga libur, jadinya kita bisa santai di rumah. Well, not really sih, saya tetep mesti bangun pagi *hoaaaam*, karna mesti nyiapin Laras sekolah. Jadi, gak ada deh istilah bangun siang, padahal tidur masih kurang secara abis nonton midnite.

Tapi ya emang mesti ikhlas, namapun emak, masa iya anaknya nagih minta dianterin & ditungguin di sekolah, trus ditolak. Mumpung ada kesempatan libur, secara tiap hari cuman nganter aja, tapi gak pake nungguin #nasibibubekerja. Hari itu jadi bergaul ama emak-emak sekolahnya Laras deh.

Pulang dari sekolah, kita leyeh-leyeh aja nonton tipi, rasanya heaven banget !! Udah paling bener rasanya, gak perlu jalan-jalan ke mol, cuman kelonan ama papah gegoleran di kasur, setel AC, setel tipi, bikin males beranjak. Makan siang bareng di meja makan sambil ngobrol & ngeliat Laras makan lahap, nambah hari tambah indah rasanya. Aktivitas kayak gitu itu langka rasanya, secara kadang wiken ada aja acara yang mengharuskan pergi seharian.

Tapi, sorenya ada janjian ngumpul ama genk Bigscream. Kita dah lama gak ngumpul & cekikian bareng, terakhir kali kayaknya bulan April pas ultah saya. Cari-cari waktu selalu aja gak nemu yang pas. Sampe akhirnya kita janjian buat ketemu di hari libur pilkada. Itu aja, gak bisa juga ngumpul semua, kemarin yang berhasil ngumpul cuman saya, Poppy, Agita, Seklie, Hera. Sisanya, Titi, Devina, Shinta, pada sibuk kerja karena gak libur.

Kita janjian di cafe deket rumah aja, karna males juga jauh-jauh, yang penting bisa cekikikan bareng. Janjian jam 5 sore, saya dateng paling akhir ;)). Semua udah sampe duluan ke TKP, cantik-cantik, sehat & tetep seru. Kangeeeeen banget suasana ngumpul kayak gitu, walopun bisa ngobrol di BB grup, tetep aja lebih enak ketemuan. Well, buat saya, ngumpul bareng ama genk SMA itu selalu menyenangkan. Mendadak, saya kayak masuk mesin waktu, balik ke jaman SMA, seperti gak sadar kalo udah punya kehidupan masing-masing en lupa umur pastinya. Bener-bener gak berasa, masa SMA itu udah berlalu lebih dari 15th lalu *kabur menghindari kenyataan*.

Seperti biasa, kalo ngumpul ada aja yang jadi bahan obrolan. Mulai dari Poppy yang ngasi tester kuker hasil ikut kursus, aselik enyaaak banget. Sambil bikin postingan ini, masih kebayang enaknya sagu keju, kastangel & lidah kucing..nyaaam nyaaam. Kurang banyak sepertinya kemarin nyemilin tester, mestinya diabisin aja sekalian :)). Poppy sebenernya udah jago bikin cake & kuker, saya termasuk konsumen setianya @theasrideli, toko kuenya Poppy. Cuman demi toko lebih maju lagi, Poppy rajin ikut kursus lagi untuk menimba ilmu lebih banyak *ceileee*.

Seklie yang kali ini bisa ikut ngumpul, heboh banget protes ama mbaknya cafe *lagi pms lu yak ce’*. Sambil cerita soal cowoknya yang sekarang, bolak-balik kita milih menu makanan & minuman yang bakal disantap, eh tapi ada aja jawaban yang mengecewakan dari si mbak cafe. Tadinya Seklie udah semangat mo pesen dimsum, ternyata dimsumnya gak ada. Mo pesen fish & chips adanya chicken & chips, giliran pengen chips ato french friesnya doank, dibilang gak bisa karna mesti paket. Minumannya pun, pesen es milo something gitu, gak sesuai gambar di menu yang milonya banyak banget. Pokoknya semua minuman yang ada di menu, begitu keluar aslinya, beda poooowwl. Yang paling ngenes adalah waktu Seklie pesen ice choco oreo, dibilang buat bikin itu mesti ada milo, tapi milonya abis. Heran aja deh, kan di sebrang ada alfamart, kenapa gak beli dulu aja sik :|.

Sementara Seklie ngomel mulu, kita mah ketawa-ketawa aja. Disinilah bagusnya, selama kita ngumpul, mo ada kejadian apa yang ngebetein, bakal jadi gak peduli & lanjut ngakak lagi. Foto-foto juga gak ketinggalan donk, saking semangatnya foto, sampe ada yang mesra banget pegangannya =)). Abis foto langsung aplot ke bbg, dengan maksud bikin sirik yang gak bisa ikutan.

Saking asiknya, gak berasa hari makin malem. Laras & ayahnya ikutan gabung kemudian buat makmal & jemput mamahnya. Kita pun akhirnya mengakhiri pertemuan yang seru itu, masing-masing harus kembali ke kehidupannya masing-masing :D. Next time, yang ngumpul lengkap, lebih lama & ada renbowkek yang bisa diicip-icip *colek Poppy*

 

ada yang mesra dooonk

agita : “pop, abis ini pulang bareng ya say?”

poppy : “aku mau, tapi aku gak bisaaaaaa”

biar minumannya caur, tapi gelasnya kosong semua, haus boook

 

Leave a Reply









Please note: Comment moderation is enabled and may delay your comment. There is no need to resubmit your comment.