>

Kemaren sore mamakyu pulang setelah kurang 5 bulan di solo nemenin adek yg lagi kuliah disana. Waaahhhh…senangnya…aku dan mas dicky jemput mama, bulik nuk (adek mama), & imam adekku di stasiun gambir. Duuuuhhh…kangen bgt ama mama..walopun sering sms, telpon2an dan pernah ketemu waktu aku ke solo kemaren, tp pertama kali liat wajah mama…seneeeeenggg bgt. Langsung cium tangan mama en peluk mama lama2.

Setelah nganter bulik Nuk sampe rumah trs kita langsung jalan pulang. Ngobrol2 sepanjang perjalanan, akhirnya sampe rumah juga..Alhamdulillah. Mama senang banget bisa kembali ke rumah tercinta. Walopun capek2 habis menempuh perjalanan solo – jakarta, tapi mama langsung menyiapkan makan malem buat aku yg lagi ga doyan makan ini.

Kemaren sempet bgt kepengen tahu kupat khas solo, sebenernya sblm hamil dah ngidam seh…tapi pas lg ga doyan makan gini suka bayangin kalo makan tahu kupat pasti enak nih. Ya udah mama sampe bela2in mesen ke tukang tahu kupat langganan yang biasa lewat depan rumah Eyang, buat nyiapin bahan2nya, ngajarin cara bikin en ngeraciknya khusus buat menuhin keinginanku makan tahu kupat. Duhh…mama…jadi terharu deh…tapi apa daya..keterlaluan juga seh aku ini, abis disiapin en lsg dihidangkan didepanku. Tiba2 aja aku ga selera, cuman nyoba sedikit aku eneg..dan akhirnya keluar deh :((. Maaf ya ma…:(, bukannya ga enak en ga menghargai usaha mama, tapi ga tau nih…rasa bawang putihnya lsg bikin eneg. Duuuuhh..dosa banget deh aku ngerjain mama gitu..hiks..hiks..:((. Tapi makasih banget dah dibawain dan disediain…i love u maaaaaa :x

    2 Responses

  • Ika Safitri Windiarti, ST says...

    >Tahu kupat..itu juga salah satu memori kita geladi di Telkom solo dulu ya rin…. dulu…rin, 8 tahun yang lalu…hiks, berarti kita udah tuwir ya bow…

  • renee says...

    >iyaaaa beneeerrr ka..duh jd kangen masa2 geladi dulu ya..konvoi motor ama co2 gila itu maen ke pantai2 selatan hihihi..untung ga ketemu nyai roro kidul ya hahaha

Leave a Reply









Please note: Comment moderation is enabled and may delay your comment. There is no need to resubmit your comment.