>

Akhirnya hari ini masuk kantor lagi, setelah sehari kemarin istirahat di rumah. Yup, kemarin daku sakit jadinya gak masuk kantor deh. Malem hari sebelumnya badan dah berasa gak enak, sakit n nyeri semua rasanya. Sebenernya dah mulai berasa dari sore seh, tapi semakin menjadi pas malemnya. Udah berasa nyeri semua, eh rasanya dingin n menggigil. Kalo kata suamiku, aku masuk angin kayaknya. So, kemarin dilarang masuk n istirahat di rumah aja :).

Setelah suami berangkat sendiri ke kantor, akhirnya bersih-bersih rumah aja sekalian cari keringet daripada menggigil terus. Setelah beres n bersih semua, nelpon nyokap + tante buat ngobrol-ngobrol. Abis bete juga kalo di rumah sendirian, jadi cari temen ngobrol deh. Saran mereka seh panggil tukang pijit aja buat mijit & ngerokin, secara orang indonesah kalo masuk angin mesti dikerokin :D.

Telpon lah tukang pijit langganan yang pijitannya muantap banget, tapi apa daya beliau ga bisa dateng karena lagi di perjalanan mudik :(. Akhirnya manggil tukang pijit lain yang merupakan referensi tetangga sebelah. Tapi sayang pijitannya ga semantap langganan :((. Ya gak papa lah..yang penting agak mendingan nih badan.

Abis pijit, langsung makan siang dgn lahap sambil nonton Heroes di starworld, tuh film keren + ajaib banget. Adegan-adegannya penuh dengan sadisme, tapi tob markotob. Abis mamam, rencananya pengen bobok siang, tp kok ga bisa. Akhirnya nonton serial Full House hasil minjem dari temen kntr suami :D. Capek nonton tipi, pindah ke kamar sambil nungguin mood buat tidur, baca novel Ayat-ayat cinta (baru baca nih..telat kaleeeee :D ). Eh, di luar dah gelap mendung n gledeknya kenceng-kenceng amir, tambah susah tidur dech. Akhirnya baru bisa tidur jam 1/2 6 sore (itu kyknya bukan bobok siang deh) n kebangun pas azan maghrib. Sholat maghrib n trs nyiapin makan malem deh buat suami pulang kantor.

Itulah kegiatan kemaren seharian di rumah, sebenernya hari ini masih blm begitu fit, tp paksain masuk kntr aja deh. Daripada ntar bengong lagi di rumah, malah bingung lagi. Tapi kok AC di kntr dingin banget nih :(, padahal dari rumah dah pake jaket plus baju berlapis. Duh..semoga gak sakit lagi deh…

Leave a Reply









Please note: Comment moderation is enabled and may delay your comment. There is no need to resubmit your comment.