>sisakan untukku…
cinta itu…
walau kau masih dengannya..
ku tetap menunggu…
tanpa waktu…
hingga semua menjadi nyata…

Cuplikan kata2 diatas adalah petikan dari lagunya ELEMENT yg judulnya Menunggu Tanpa Waktu. Klo dari liriknya pasti dah bisa ketebak kl cerita dr lagu ini ga jauh dari kisah seseorang yg jatuh cinta ato bahkan dah cinta ama org yang dah punya pacar.

Ironis banget ga seh?? Dibilang dia bakal tetep mau nunggu si pujaan hati sampe kapan pun, ga terbatas waktunya hingga dia bisa dapetin cinta sang pujaan. Dan dia pun rela walaupun dia cuman dapetin sisa cinta dari si orang terkasih. Sedemikian besarkan pengorbanan dari seseorang yang bener2 dah punya rasa cinta ke pujaan hati..??? Trus, klo dia dah berkorban sampe segitunya, apakah si pujaan hati tau? Klopun dah tau, apakah dia juga mau berkorban hal yang sama?? Ngorbanin cinta dan kisah kasih yang udah dia punya apa pacarnya buat seseorang yang bener2 cinta ama dia??

Mungkin bener juga klo rasa cinta itu bukan hal kita menerima dari seseorang, tp lebih ke hal memberinya dan bener2 harus ikhlas. Klo kita dah mau berkorban demi perasaan dan hati kita, itu baru yang dibilang cinta sejati. Busyeeeetttt…teori seh gampang, tapi prakteknya sussssaaaahhhhhh benerrrrrr. Kayak dari lirik lagunya ELEMENT aja, hebat sekali ya dia sampe mau nunggu tanpa waktu demi si pujaan hati. Gimana kalo ternyata ada orang yg lebih worth it dapetin cinta dia dibanding si pujaan hati. But ….who knows??

Kadang emang suka terjadi perang batin klo kita ngalamin hal kayak diatas. Satu sisi kita sering kecewa dan sakit hati dapet perlakuan selalu jd yg kedua (tp pasti itu yg terjadi) dan pgn ga mau buang2 waktu demi org yg kita suka ini, tapi di satu sisi kita berharap sekali tiba2 keadaan berubah dan akhirnya kebahagiaan jd milik kita sampe kita tetep mau jalanin, tetep jaga perasaan itu bahkan tetep mencintainya. Hmmm..sekali lagi masalah perasaan dan hati itu susah2 gampang, mungkin caranya adalah just follow your heart, krn cmn hati kecil kita yang tau segalanya.

And percaya gak? Klo gw juga lagi mengalami kisah seperti diatas :D. Cuman itulah, sering terjadi konflik batin apa gw mesti jd org yg kyk di lagu ELEMENT ato tinggalin semuanya. Tapi teteup hati gw masih susah utk menjawabnya…

Leave a Reply









Please note: Comment moderation is enabled and may delay your comment. There is no need to resubmit your comment.