>
Wiken kmrn gw isi dengan kegiatan beresin kamar. Gw baru sadar klo ternyata kamar gw tuh dah kotor banget, kayak gak ditempatin aja, penuh debu dimana-mana. Can u imagine..kamar cewek gitu lho..tp berdebu dan berantakan banget hehehe. Kadang nyokap gw sampe marah, gara2 liat kamar gw yg bentuknya kyk ga berpenghuni aja. Pengen seh dr kemaren beresin n bersihin, tp kembali lagi pada tantangan mengusir rasa males dan gw selalu kalah :D, lagipula biasanya gw punya acara sendiri klo wiken..pdhl emang males tuh :p. Akhirnya kesadaran gw dateng jg wiken kmrn, mumpung nganggur n ada waktu.

Kegiatan pertama adalah merakit lemari kecil (mgkn lebih ke rak klo diliat dr bentuknya), yg baru gw beli wiken sebelumnya dengan alasan barang printilan gw yg banyak, jd gw mesti punya lemari kecil buat menampungnya. So, gw dibantuin nyokap ngerakit lemari tsb n seru banget waktu ngerakitnya. Dari yang udah mulai agak setengah jadi, tp akhirnya ancur lagi gak tau kenapa :D. Gw dah ampir hopeless, ternyata ga semudah yg gw kira..abis waktu beli nyokap dah males aja begitu gw beli lemari yg mesti dirakit dulu, dengan penuh keraguan beliau nanya, “emang kamu bisa ngerakitnya?”. And tanpa keraguan gw jawab dengan pasti, “gampang!”. Biar gak malu atas pernyataan gw itu, gw buang tuh rasa hopeless n gw mo buktikan klo itu gampang, even butuh waktu 2 jam-an kaleeee. Akhirnya setelah melewati perjuangan dan rintangan, berdirilah sebuah lemari dengan gagahnya (pejuang kaleeee :p). Gw n nyokap tersenyum lega dan bahagia menyambut barang baru di kamar gw..apa seehhhh?

Abis masukin tuh lemari ke kamar, mulailah gw naro barang2 printilan serta buku2 bacaan yg tadinya berserakan. Kegiatan selanjutnya beresin lemari baju, ini lemari gak kalah berantakannya dah kyk gudang bahan. Debu2 diatas lemari gw bersihin ama buangin kotak2 sepatu baru yg kosong (hobi gw yg suka ngumpulin kotak sepatu baru mesti berakhir, drpd bikin pusing kepala :( ). Kemudian beralih lagi ke meja rias, meja komputer, radio n kaset2nya, gitar kesayangan, tas2, kursi dan yg terakhir ganti sprei.

Fuihhh..slese jg deh beres2 kamarnya, walopun ga ganti layout tapi dah agak bisa bernapas lah. Gak kerasa udah jam 1/2 3 dan gw blm makan siang n mandi…lapeeeeeeerrrrrrrr. Abis mandi n makan siang plus sholat zhuhur (ampe telat nih :( ), datenglah Hera maen ke rumah. Tnyata ada untungnya jg bersihin kamar, jd gak malu deh ama Hera :D. Malemnya gw bisa bobok deh dengan lelap.

Leave a Reply









Please note: Comment moderation is enabled and may delay your comment. There is no need to resubmit your comment.