>

Jam istirahat tadi, bareng dini & aldi meluncur ke RSIA Hermina Jatinegara buat nengok jeng dwi yang abis melahirkan tgl 3 kemaren. Berangkat jam 1/2 12 teng..kita menuju Kuningan soale janjian ama aldi disana. Sampe di hermina langsung menuju lt 3 ke kamar dimana dwi menginap. Tp ternyata udah bukan jam besuk euy…jam besuknya cmn sampe jam 11, ya berhubung kita org kantoran jd bisanya nengok ya pas jam istirahat. Akhirnya cmn bisa masuk satu persatu, ya gak papa lah drpd ga masuk sama sama sekali.

Sampe di dalem kamar, ternyata duduw lg gendong bebinya…waahhhh bebinya lutuuuuuu bgt :D. Rambutnya tebel n item bgt..mana kecil mungiiiiilll lg bobok abis minum ASI. Duuuhhhh gemeeeesss deh ;)). Jd ga sabar pgn liat bebi sendiri :p. Dengerin cerita2 dwi soal proses kelahiran agak2 lemes jg…serem bow…tp namanya proses ya mesti dijalanin ya. Mau ga mau..takut…serem ya pasrah aja deh. Lagian kl liat bebi kita sehat, lucu, cakep n dgn ekspresi tanpa dosa gitu..ya pasti kita bakal seneng n lupa ama rasa sakitnya..yg penting coba positive thinking aja…deuuu gaya banget deh aaahhh :)).

Selamat deh buat jeng dwi & abang batara, semoga bebi timmy bisa jadi anak yg berbakti & berguna buat keluarga dan selalu jadi kebanggaan ke 2 orangtuanya. Welcome to the world dek timmy :D.

Btw, kehamilan daku masuk usia 7 mingguan dan berarti usia sang janin 5 minggu. Waaahhh rasanya asik deh…tiap hari berasa mual n muntah mulu. Tiap liat makanan yg biasanya dulu selalu berapi2, sekarang sama sekali ga nafsu n ga doyan. Hidung jadi sensi, bau2an yg menyengat apalagi makanan bisa lsg bikin pusing n pgn muntah. Cmn yg namanya morning sickness cmn dirasa kalo malem. Semakin sore n masuk malam hari rasa mual makin menjadi n bisa sampe muntah. Kalo pagi ga terlalu..paling kalo abis makan siang bisa keluar juga tuh makanan. Untung ga setiap hari muntahnya..duuuhhh kl ga mikirin ada janin di perut yang butuh makan jg, pasti dah ga makan sama sekali deh. Makan sekarang adalah waktu yg paling menyedihkan en butuh perjuangan buat masuk ke mulut. Yang msh gampang masuk mulut tuh buah, biskuit, roti, french fries…wah kl yg satu itu kyknya yg selalu dipengenin. Dah gitu mesti minum susu…huaaaa…daku kan paling ga suka dari dulu ama yg namanya susu :((. Susu ultra aja yg masih gampang masuk.

Yah biar rasanya berat bgt n sedih sekali kl lg muntah2…tp dinikmati aja dengan ikhlas n sabar. Perjalanan masih panjang n masih byk kejutan2 yang menanti. Cuman dedeknya pinter jg, kalo abis dibilangin mamanya biasanya nurut ;)). Kalo perut lg kram, sambil ngelus2 perut..lsg blg deh “dek…pelan2 ya…biar mamanya ga kesakitan”…eh lsg berkurang kramnya. Trs kyk tadi pagi…sblm makan..ajak ngomong dulu “dek, hari ini jgn bikin mama eneg ya…biar bisa mamam banyak…ntar biar dedek mamam jg..en biar dedek sehat, cepet gede”…kyknya dia sayang mamanya jg…hari ini makan siang mie ayam masuk dgn lancar pdhl kmrn abis makan bakso lsg keluar semua..apalagi plus rujak bebek/serut..waahhh jd seger ;). Kamu emang anak pinter…I love U nak…

Semoga Allah selalu memberi kesehatan, kekuatan, kesabaran dan ketabahan selama menjalani proses kehamilan ini…Amiiinn.

Leave a Reply









Please note: Comment moderation is enabled and may delay your comment. There is no need to resubmit your comment.