Demikianlah hasil tulisan saya yang mejeng di situs parenting yang lagi heeiiitz saat ini di kalangan emak-emak :D. Waktu itu diminta sama @nenglita untuk share soal cctv yang dipake di rumah. Tadinya cuman ngobrol-ngobrol santai tentang anak, akhirnya sampe ke cerita kalo di rumah pake sistem ini, jadilah @nenglita nodong minta dikirimin tulisannya karna belum pernah ada yang share soal ini :). Pernah sih iseng nyoba ngirim cerita ke MD. tapi mungkin saking banyaknya yang kirim, atau isinya cukup common jadi belum ada yg dimuat. Sempet keder dan gak pede, tapi dibraniin aja deh ;)).

Harapannya, semoga bisa bermanfaat buat yang baca. Dan bisa juga ningkatin ilmu tentang tulis menulis yang cukup jadi hobi juga. Tulisannya bisa dibaca di sini.

Big thanks to Mommiesdaily…

    2 Responses

  • nenglita says...

    Ihiiy, makasih ya udah mau ditodong olehku :)) Jangan sedih, besok2 pasti gw todong lagi, hihihi…

  • R33n3e says...

    sama-sama kakaaaakk..;)

Leave a Reply









Please note: Comment moderation is enabled and may delay your comment. There is no need to resubmit your comment.