Genk BigScream piknik lagiiii….

Kalo dulu, kita pernah piknik ke pantai Ancol, kali ini tema pikniknya, main ke kebun raya Bogor. Yay !!

Sebenernya acara piknik ini udah direncanain dari luamaaa banget. Cuman yah, nyamain jadwal itu yang selalu susah. Akhirnya, baru Sabtu, tanggal 18 Oktober kemarin terlaksana. Itupun Devina & Andar gak ikutan. Andar, emang sekarang tinggal di Balikpapan en Devina lagi kerepotan punya bayi. Cuman kita seneng banget, soale Seklie yang udah jarang ikut ngumpul, kemarin bisa ikutan. Shinta yang katanya sore ada undangan nikahan temen kantornya pun, bisa kita racunin biar gak dateng, hohoho

Rasanya excited banget nunggu hari Sabtu. Di grup whatsapp ribut janjian masalah jam, meeting point en yang paling penting, rangsum makanan. Jangan sampe kita semua kelaparan, haram itu hukumnya. Diputuskanlah, masing-masing bawa makanan cemilan aja buat pas gelaran tiker, makan siang di cafe di dalam lingkungan KRB.

Janjian ketemu jam 9 di ke-ef-si Pajajaran, rombongan Hera & fam + Seklie dateng duluan. Rombongan kita dibagi 3 mobil, selain mobil Hera, ada Poppy & fam + Shinta en Agita ikut mobil kami. Udah kumpul semua, baru kita konvoi ke KRBnya.

Tadinya, saya & mas Dicky ngusulin gelar tiker di lokasi yang kami pernah tempati, waktu acara piknik bareng sodara2 tahun lalu. Ternyata tempatnya lagi dipakai utk acara company gathering. Sempet bingung nyari lokasi lain, akhirnya dapet juga di dekat tempat parkir dekat cafe dedaunan. Tempatnya enak juga, di bawah pohon besar & sepi. Kita langsung gelar tiker, keluarin rangsum makanan, bantal guling dan mulailah acara pikniknya. Ngobrol sambil makan cemilan, foto-foto, ada yang goleran juga *pak supir pada ngaso*.

 

20141018_111536

 

Anak-anak yang tadinya pada diem-dieman, masih malu utk mingle atau malah asik ama gadgetnya, langsung saya ajak jalan-jalan. Emang ya, anak-anak sekarang itu ada temennya, bukannya main, malah asik sendiri. Saya ajak keliling lihat pohon-pohon yang ada, bikin games, lomba banyak-banyakan bacain nama pohon. Kebetulan setiap pohon yang ada emang dikasih plat kayu/besi, yang ada tulisan nama latin pohonnya dan asalnya. Lumayan lah, anak-anak enjoy, jadi bergerak en lari-lari.

 

IMG_20141018_182838

 

Jam 12an perut udah mulai minta diisi makanan berat. Abis pada sholat Zhuhur, kita maksi di cafe di dalam KRB yang ternyata namanya bukan cafe dedaunan lagi. Saya lupa namanya tapi menu makanannya masih sebagian besar sama. Rasanya so-so tapi harganya mihil klo saya bilang, ya. Udah gitu pelayanannya lambat. Biasanya kalo makan di resto, minuman bakal dateng duluan buat menghibur tamu. Tapi ini, lamaaaa bener gak keluar orderan minum kita. Mana siang itu kan panas bener.

Abis makan sebenernya pengen foto-foto di tanah rumput di bawah cafe itu, cuman dah keburu males karena panasnya. Udah gitu tempatnya lagi disiapin buat acara nikahan ala garden party. Jadinya, kita balik ke tempat gelaran tiker yang emang tempat parkir juga. Kita foto-foto di situ sampe puas.

 

IMG_20141018_181817

 

Sebelum pulang ke Jakarta, rombongan mampir di pasar dekat KRB, namanya ibu-ibu nyari buah & sayur di situ. Jauh aja belanjanya, bu. Kita juga mampir ke Sop Buah Pak Ewok, jajanan hits Bogor yang laku berat di kala musim kemarau gini. Emang enak sih, sop buah durennya & sop buah yogurt. Harga berkisar 13rb – 20rb tergantung jenis sop buahnya.

 

IMG_20141018_175119

 

Karena hari udah sore, takut kena macet parah, kita sudahi segera acara jalan-jalan ke Bogornya. Aselik seneng banget bisa ngumpul, hura-hura, ketawa bareng big scream family. Next, acara jalan-jalan barengnya yang pake nginep. Lebih PR lagi kayaknya hahaha

Leave a Reply









Please note: Comment moderation is enabled and may delay your comment. There is no need to resubmit your comment.