>Malam ini Mama Papa pisah ranjang boboknya…kyk berita di inpotenmen aja ya. Tapi jgn salah sangka dulu, gak ada masalah apa2 kok..Mama Papa tetep mesra indehoy gedebuk enjoy laaahh *halah apaan seehh??* :))

Mama Papa pisah ranjang krn Papa lagi atit..sampe ga masuk kntr segala en Papa gak mau nularin Mama ato Laras. Takutnya kl Mama ketularan, bakal nularin Laras juga..secara kan Mama yg paling sering deket ama Laras.

Papa sakit flu, batuk pilek pake greges pula..kasian deeehh :(. Papa mgkn kecapekan krn emang bbrp hari sebelumnya sibuk banget sampe pulang pagi segala. Jadi dari kemaren papa lemes, greges en tenggorokan sakit..dah nyoba minum obat en bobok terus..eh tp flunya malah makin menjadi.

Sedih banget Laras jadi gak bisa maen2 ama Papa dulu..abis takut ketularan. Ya sekali2 lah digendong papa kl Mama lagi mandi ato mesti ninggal Laras sebentar. Tapi sebelum deket ato megang Laras, Papa mesti cuci tangan dulu en pake masker biar meminimalisir penularan penyakit ke Laras.

Tapi td siang, Laras malah ketawa cekikikan mulu kl liat Papa..apalagi kl dibecandain ama Papa walopun dari jauh. Seneng ya Pa..denger Laras ketawa, pasti ngobatin sakitnya Papa deh ;).

Kita doain ya nak, mudah2an Papa cepet sembuh, biar Laras bisa maen2 sama Papa lagi. Sayang sama Papa terus ya nak…Papa juga sayang ama kita lho nak, sampe dibela2in kerja banting tulang siang malem cari uang buat kita berdua. Semoga Papa tetep diberi kesehatan, kesabaran dan rejeki yang barokah…Amiiiinnn [-O<

Cepet sembuh ya Paaaaaahhhh :-*

Leave a Reply









Please note: Comment moderation is enabled and may delay your comment. There is no need to resubmit your comment.