Hari minggu kemarin, Laras minta diajak main ke MoI, “main ke moi mamah, Lalas mo main sawat, eta, uda2an, obil2an” ;)). Yap, Laras udah bisa “nodong” mamah papahnya kalo wiken, dia dah tau kalo libur itu minta diajakin main. Mintanya udah dari awal minggu, ribut aja nanyain “mamah libul?” tiap bangun pagi. Kesian juga sebenernya, mo main ama mamahnya aja mesti nunggu wiken tiba :(. Yah mumpung awal bulan, sebelum puasa dan udah lama juga gak main ke MOI, jadi kita ajakin deh Laras main di funworld MOI Kelapa Gading.

Dari subuh, Laras dah bangun dan gak bobok lagi, padahal mamah papahnya abis sholat subuh balik molor, mumpung euy ;)). Jadi dari subuh sampe jam 7 pagi Laras dah heboh aja main sendiri ato sibuk bolak-balik kamar, liat apa mamah papahnya dah bangun apa belom. Maaf ya nak, kita tepar banget soale, jadi bobok lagi deh sebentar.

Abis mandi dan sarapan, kita siap-siap pergi ke MOI, rencananya sih sekalian mo belanja bulanan dan mampir ke rumah Pakde yang di Kelapa Gading, silaturahim sebelum puasa. Tiba-tiba keinget aja pengen ngajakin Erlangnya Aldi biar ikut sekalian playdate ama Laras. Inget di MOI kan ada choochoo train kesukaan Erlang. Aku coba BBM-in Aldi, nawarin ide tersebut dan Aldi pun setuju ikut walopun dengan Term & Condition kita yang mo mampir2 :D. Begitulah enaknya kalo dah hopengan ya Di ;))

Setelah jemput Aldi & Erlang di rumahnya, kita pun meluncur ke MOI. Walopun jalanan macet karena banyak orang yg keluar rumah sebelum puasa, akhirnya sampai di MOI jam 12 dan mayan masih belum begitu rame. Kita langsung menuju futkort, isi perut sebelum main biar anak-anak balita itu gak rewel dan puas mainnya ga keganggu mesti makan dulu. Untungnya juga jam segitu, futkort belum begitu rame, jadi masih gampang cari tempat dan order makanan.

Beres makan siang, kita capcuss ke funworld yang ada choochoo trainnya. Bener aja deh, Erlang seneng banget tuh liat en naik choochoo train-nya. Mukanya sumringah plus maunya deket, ngamatin trs pegang2, kalo dah gede bikin kereta yang banyak & keren ya nak, sekarang sekolah yang rajin en pinter, biar tercapai cita-citanya ya :*. Laras juga seneng, apalagi naik kereta ada temen sebayanya. Tapi dia gak begitu terobsesi kayak Erlang gitu, malah ribut aja pengen naik pesawat ;)). Liat aja nih foto berikut, mesra bener kan anak gadis dan anak bujang itu :P.

 

 

Mamahnya Laras en ibunya Erlang emang doyan banget nih ngegodain anak 2 itu, disuruh pegangan lah, akrab-akraban saling meluk, cium juga :)). Ini sepertinya obsesi terpendam ortunya deh xixixi. Coba nanti kalo dah abegeh, kalo anak-anaknya begitu, malah ortunya yg sport jantung :))

Abis naik choochoo train, kita turun ke bawah, ke arena funworld yang banyak wahananya. Nah disini mulai mencar deh secara minatnya juga beda. Laras naik pesawat2an, carrousel, mobil2an yang goyang-goyang doank dll. Sementara Erlang bisa sampe 5x naik kereta-keretaan :)). Laras malah ga naek kereta yang kecil itu, begitu di tanya mau gak naek kereta, dia bilang “udaaaah”. Naik choochoo train udah cukup bagi Laras :D.

Begitulah sedikit cerita playdate Laras en Erlang, walopun singkat tapi cukup mesra kok. Kapan-kapan main lagi yaaaa..

Leave a Reply









Please note: Comment moderation is enabled and may delay your comment. There is no need to resubmit your comment.