Hari terakhir di tahun 2015 diisi dengan santai-santai aja di rumah. Emang udah jadi kayak kebiasaan tiap malam tahun baru di rumah aja. Males banget buat keluar rumah kena macet dan umpel-umpelan ama orang banyak.

Hari ini Laras juga baru pulang dari liburan di Bandung, jadinya bikin tambah mager di rumah, tidur ngilangin capek.

Siang tadi diisi dengan acara nobar bapake masuk tipi 😁. Ceritanya mas Dicky diundang jadi narsum acara talkshow di sebuat tv lokal.

image

Awalnya Lita nge-WA, nanyain apa mas Dicky bersedia jadi tamu di acara Katalogue. Lita yang jadi produser sekaligus host acara itu bilang, temanya tentang perjalanan kesehatan. Tamu yang diundang adalah orang-orang yang mengalami perubahan diri secara signifikan. Mereka yang sekarang punya habit hidup lebih sehat dan berhasil menurunkan berat badan.

Saya langsung tanya ke mas Dicky dan dijawab “boleh”, tapi begitu dibilang harus syuting, dianya langsung panik “hah? Pake syuting?”. Grogi niyeee 😂.

Waktu syuting mas Dicky emang keliatan grogi banget, udah gitu kebanting sama narsum satunya yang very talkative.

Ternyata mas Dicky bisa grogi juga, padahal kan dah biasa ngajar di depan orang banyak hihihi. Yah, beliau emang gitu sih, kalau di depan orang atau berada di lingkungan baru, lama “panas” nya dan cenderung diam. Tapi kalau udah kenal, bawelnya minta ampuuuun *piss yo*

Untung aja format acaranya adalah talkshow santai. Hostnya juga Lita yang emang udah kenal dan Reza yang orangnya bocor, jadinya suasana juga jadi cair kayak ngobrol-ngobrol aja. Lita juga ngerti banget buat melempar banyak pertanyaan ke mas Dicky biar gak diam aja, gemes kali Litanya 😂.

image

Mbak @moniquehardjoko yang juga jadi narsum benar-benar bikin saya kagum. Dia aktif banget olahraga dan konsisten sama makan sehatnya. Bisa tetap mempertahankan berat badannya yang udah turun lebih dari 20kg. Salut banget dan jadi minder rasanya *lempartimbangan*. Semoga tahun depan saya bisa sekonsisten mbak Monique. Cemungudh!

Waktu tadi nonton acaranya bareng Laras, yang ada ayahnya dikomentarin terus, “Ayah kok manyun sih, gak senyum”. Mas Dickynya sih mesem-mesem aja 😂. Lain kali mesti ajak Laras kalau mau syuting, supaya ada pengarah gayanya.

Biar grogi dan malu tapi jadi tambah pengalaman kan, mas? Bisa nambah isi cv juga mungkin hahaha. Yang biasanya bawel di belakang kamera, sekarang jadi ada pengalaman mejeng di depan kamera. Siapa tahu ceritanya bisa bermanfaat dan menginspirasi orang lain.

image

Acara katalogue sendiri disiarkan N3 Channel live secara streaming. Rekamannya bisa ditonton di youtube dengan keyword N3 Channel. Tapi untuk sekarang sepertinya belum diupload yang episode New Year, New You ini. Nanti saya update lagi di sini kalau udah diupload, ya.

Leave a Reply









Please note: Comment moderation is enabled and may delay your comment. There is no need to resubmit your comment.