>

Hari sabtu kemaren gw nonton film Mengejar Matahari di RCTI. Mnrt gw film itu bagus, cerita soal persahabatan. Gw seneng aja this kind of movie theme, kyknya asik dan seneng aja ngeliat hubungan anak manusia dengan sahabatnya.

Di awal film, ceritanya biasa aja…cuman gw dah kagum ama persahabatan 4 co tokoh difilm itu yg dimulai dr kecil sampe ABG. Gw jd inget kl gw juga punya sahabat2 sejak SMA. Kita ber-7 masih sahabatan dan berhubungan sampe sekarang, i am very lucky punya sahabat2 kyk mereka.

Balik ke film itu lagi, di film itu diceritain bahwa diantara sesama sahabat pun pasti ada terjadi konflik. Salah satunya masalah hati dan perasaan, di film itu diceritain bahwa saat tokoh Ardi suka sama seorang ce, ternyata Damar sahabatnya juga suka sama ce yang sama. Cmn yg jadi masalah, ternyata ce itu merespon perasaan Ardi doank dan akhirnya bikin si Damar cemburu dan merasa ditusuk dr belakang sama sahabatnya. Abis si Ardinya jg ga bilang2 seh kl dia suka ama tuh ce.

Gara2 soal ce itu pun akhirnya bikin persahabatan mereka ber4 jadi retak, semuanya yg tadinya akrab jd berantakan n jutek2an. Sampe klimaksnya salah satu temen mereka meninggal, gara2 dibunuh preman yg notabene punya dendam ama si Damar. Gw bener2 terharu ama cerita waktu mereka merasa kehilangan temen mereka yang meninggal itu. Ada satu adegan yg bikin gw bener2 nangis bombay, yaitu waktu si Ardi dpt rekaman video kegitan mereka ber-4 yg suka dibuat ama Apin (temen mereka yg meninggal) waktu dia masih hidup. Ardi bener2 nangis waktu nonton rekaman itu, keliatan banget klo dia tuh merasa kehilangan banget.

Gw langsung inget ama sahabat gw waktu kuliah dulu, yang juga udah meninggal karena sakit. Waktu kul dulu gw punya 2 sahabat deket, Erika and Yuni, kita dulu biasa bareng ber-3 dan udah kyk sodara. Sahabat gw yg udah meninggal ini namanya Yuni, and waktu Yuni meninggal gw jg ngerasain apa yg dirasain Ardi, merasa kehilangan banget. Setiap benda ato kenangan yg ngingetin gw ama yuni pasti bikin gw nangis waktu itu, and gw butuh waktu yg lama utk bisa nerima kehilangan dia. Makanya waktu nonton film itu, gw jd kangen bgt ama Yuni, dan gw nangis bombay lagi :(.

Di film itu ada kata2 bagus yang diucapin ama Apin buat Ardi, sebenernya dah sering seh gw denger, dibilang kita ga akan pernah sadar klo kita punya sesuatu sampe kita kehilangan itu. Wah bener bgt, juga ada satu lagi kata2 Apin yg bagus, “Orang2 boleh aja dateng dan pergi dalam kehidupan gw, tp cuman elu2 sahabat sejati gw yang selalu ada di hati gw”. So sweet, itulah arti sahabat sejati yg bener2 gw rasain juga.

Gw seneng bgt saat ini gw punya banyak sahabat yg deket ma gw, sahabat2 yg ngertiin gw disaat gw seneng atopun susah. Sahabat2 yg selalu ada saat gw butuhin, sahabat2 gw yg masih ada sampe skrg nemenin gw. Dan gw jg beruntung pernah punya sahabat yg walopun skrg udah duluan ninggalin gw, tp akan selalu tetep ada di hati gw. Itu semua karena mereka adalah matahari gw.

Thanks guys…I love U all :)

Leave a Reply









Please note: Comment moderation is enabled and may delay your comment. There is no need to resubmit your comment.