Alohaaaa, apa kabaaaar?

Hari ini, hari pertama masuk kantor lagi setelah seminggu gak masuk en ngendon aja di rumah. Lah napa? Jadi ceritanya, saya semingguan kemarin itu terserang sakit mata. Mata merah, perih, gatal, lengket berair, dan bengkak, aseli gak enak banget :(.

Padahal seminggu sebelumnya, si papah juga sakit mata seminggu lebih, sampe gak masuk kantor juga. Mungkin ketularan, padahal dah jaga banget, gak deket-deket en si papah juga diisolasi, tapi ternyata tetep ketularan. Alhamdulillah, sakitnya gak separah sakit matanya papah, en emang kayaknya beda model, tetep aja rasanya gak enak cyiiiin.

Yang paling nyiksa itu, badan gak sakit, baik en sehat-sehat aja, tapi mata doank yang pegel & perih. Gak bisa kemana-mana, dan yang bikin sedih, gak bisa deket-deket Laras. Gak bisa cium-cium, gak bisa nguyel-nguyel, apalagi bobok bareng, harus jaga jarak mulu. Untung, eyang Nik lagi ada di rumah, jadi Laras masih diajak main ama eyangnya. Larasnya juga gak gitu rewel minta deket mamahnya, Alhamdulillah dikasih pengertian kalo mamahnya lagi sakit, en dia ngerti. Kadang sih tiba-tiba, pengen dimandiin ato disuapin mamahnya, tapi begitu dibilang mamahnya belum sembuh, Laras bilang “nanti ya mah, kalo mamah dah sembuh”. Anak mamah emang pinter :*

Alhamdulillah sekarang udah mendingan en lebih baik dari kemarin-kemarin, jadi udah bisa masuk kantor lagi. Semoga udah bisa deket ama Laras en bobok bareng lagi ama papahnya :x.

 

 

 

Leave a Reply









Please note: Comment moderation is enabled and may delay your comment. There is no need to resubmit your comment.