Emang dasar ya, saya yang kadang pengen di bilang cewek/istri yang kuat, tough, mandiri, gak terlalu tergantung ama laki-laki, sedikit gengsi, tapi sisi cewek-butuh-belaian-laki-nya juga suka muncul. Kepengen disayang-sayang, dirayu bak adegan di film romantis, dimanja, dikasih kejutan manis yang bikin senyum-senyum sendiri.

Seperti yang pernah di posting tentang gimana saya lagi berbunga-bunganya, karena diajak kencan sama suami. Kali ini pun, saya mau cerita lagi, kalo saya pun berbunga-bunga lagi untuk sekian kalinya. Kejutan manis itu pun, dipersembahkan suami, biarpun bisa dibilang, saya gak terkejut-kejut amat sih ;)).

Awalnya, mungkin mas Dicky, agak terintimidasi juga waktu saya bilang, ada temen kantor saya yang diberi kejutan sama suaminya. Temen saya itu lagi anniversary-an, terus suaminya ngirim bunga gedeeee bener ke kantor. Saya pun bilang donk via ym, kalo pengen juga dikasih surpris bunga gitu *teuteup* :)).

Nah, satu saat, ada percakapan..

 

Dicky : “Nanti kalo dikasih surpris, diterima ya?”

Saya : “Lah mau ngasi surpris kok bilang-bilang” *senyum dimanis-manisin*

Dicky : “Ya gapapa, abis nanti takut gak seneng”

Saya : “Emang apaan sih?”

Dicky : “Adadeeeeh”

Saya : -_______-

 

Kemudian, sampe pada akhirnya, mas Dicky yang gak sabar sendiri nungguin si surpris dateng. Soale emang dia beli secara onlen dan di shipping dari HK katanya. Sampe dia tracking terus, sampe dimana itu barang :)), dan akhirnya ketahan aja gitu di kantor pos. Saya jadi ikutan gak sabar, dan akhirnya tau aja, saya nanti bakal terima apa dari beliau. Ya abwis, orangnya juga ngasi clue gitu sih.

Kira-kira awal bulan ini, si surpris pun datang. Mas Dicky ngirim OB kantornya yang emang udah kami kenal, buat nganterin ke kantor saya. Begitu saya buka, waaaaah saya beneran kaget, kereeeen banget. Mas Dicky beliin saya jam, yang kalo kata partner in crime saya dalam hobi makan di kantor, “iiiih geek banget sih mbak, jamnya”. Yang geek kok jamnya, yang ada mah orang yang beli emang mikirin banget, kalo beli sesuatu mesti “berguna” :))

Dan berikut adalah surprisnya…

 

tempatnya lucu yah? Me likey…

Jamnya lucu, warnanya juga bajuuuus, shocking pink, fuschia gitu deh. Namanya COOKOO watch, termasuk smart watch yang bisa connect ke iPhone, iPad & iPod asal memenuhi TC-nya. Jadi, nanti di jam ini, bakal ada notifikasi dari si ipun atau jadi reminder. Sayang beribu sayang, ipun saya belum bisa euy, mesti di upgrade jadi ipun5 dulu nih *colek-colek manis suami*. Curangnyaaaaa, mas Dicky udah bisa menikmati kecanggihan jam itu, soale ipun dia dah bisa dikonekin ke jam. Pantes aja dia gak sabaran nungguin tuh surpris dateng, lah wong dia beli juga :|.

So far, sayah sukah & senang sekali sama hadiahnya, nanti ultah beda lagi kan ya mas, hadiahnya?? *kemudian ditimpuk jam dinding*

Makasi banget ya, udah kasih surpris, sering-sering aja yaaa…

I wuf yuuuuu :x :*

penampakan dari dekat. keliatan kan notifikasi iconnya?

kami kayak power rangers, warnanya lucuk

 

 

 

Leave a Reply









Please note: Comment moderation is enabled and may delay your comment. There is no need to resubmit your comment.