>Alhamdulillah hari ini mama ulang tahun lagi, tambah lagi umur dengan harapan dan doa terbaik yg diucapkan mama dan semua yang ngucapin met ultah ke mama.

Tahun ini adalah ulang tahun yang paling berkesan buat mama, karena sekarang udah ada Laras yang mengisi hari2 mama. Biarpun Laras belum bisa ngucapin met ultah ke mama or nyanyiin lagu selamat ulang tahun, tapi mama dah sangat bahagia bisa berulang tahun bareng Laras dan papa juga pastinya. Kalo papa dah pasti ngucapin doa yang terbaik buat mama..makasi ya pah :x.

Oiya…Laras minggu ini dah masuk umur 7 minggu 2 hari..Laras makin ndut en lutuuuu . Mama makin sayaaaaang deh ama Laras.

Sabtu kemaren Laras pergi ke dokter buat imunisasi Hep B2 + polio 1. Pergi ke dokter pake baju baru lhooo…yg papa mama beliin di citos..Laras pake rok buat pertama kalinya…hihihi lucu banget. Waktu di suntik ibu dokter..Laras cuman nangis sebentar, pdhl mama kira Laras bakal kyk sebulan yg lalu waktu disuntik yang nangisnya gak berenti biarpun dah keluar ruangan dokter. Yg kemaren itu cmn nangis bentar trs diem en malah ketawa gara2 liat maenan yang digantung di atas tempat tidur periksa hehehe ;)).

Mama papa doain Laras sehat terus yaaa..makin cantik, makin lucu, en makin pinter en yang penting makin sayang ama mama papa.

Nih dia foto Laras mejeng pake baju baru…

Leave a Reply









Please note: Comment moderation is enabled and may delay your comment. There is no need to resubmit your comment.