>Udah beberapa hari terakhir ini gw lagi reunian ama temen2 esempe gw dulu, alumni SMP Negeri 255 Jaktim. Tapi kita reunian lewat dunia maya aja geto, bales2an email di milis. Berawal dari Andia which is tmn sekelas waktu di kelas 3 dulu, invite gw ke milisnya 255..lanjut deh bales2an comment & info di milis ama anak2 yg laen. Walopun anggota milisnya masih dikit banget, tapi udah ngerasa seru, apalagi kl dah ngumpul semua ya..bakalan heboh kayaknya. Gile..dah 12 thn lebih aja kaleee ga ketemuan or kontak2an, bikin gw lupa bentuk dari temen2 gw itu. Yang msh sering kontak seh palingan Andia n Andar pastinya, kalo ama Andar seh kayak dah dikutuk aja, abis selalu ada dia di kehidupan gw .

Saking pikunnya gw, iseng2 gw search aja tuh di FS 255, baru ketauan deh bentuk2 mereka masa kini. Ada yang berubah drastis, tp ada juga yang gak berubah sama sekali. Ya ampyuuunnn…jadi ketawa-tawa sendiri aja gw, inget masa2 muda doloooo. Masa esempe kan masa2 ABG plus puber tuh, masih yg polos2 gak kyk anak2 SMP jaman sekarang..dandannya dah kyk tante2 .

Sebenernya gak byk peristiwa yg gw inget waktu jaman esempe dulu, palingan sama aja kyk masa2 EsEmA juga. Naksir2 co..ada tuh co kecengan dulu yg ganteng abis , becanda2 yg sampe kelewatan, ribut ama anak kelas laen, ngerjain guru, ga ngerjain PR deelel. Yg gw inget esempe gw dulu tuh esempe yg muridnya banyak kali ya, secara satu angkatan tuh ada 9 kelas, jadi dari kelas 1 sampe 3 masing2 tuh ada 9 kelas..n tiap kelas isinya bisa 40an murid..kebayangkan berapa jumlah murid seluruhnya. Sekolah gw berada di tepi jalan Raden Inten, klo kita nyebutnya “Jalan baru”, secara waktu gw kelas 1..jalan raden inten itu baru dibikin..jadinya tiap belajar ada backsound suara mesin2 berat plus truk bolak-balik. So, debunyaaa..jangan tanya deeehhhh. Tapi sekarang jalannya dah rame banget, jadi sekolah gw termasuk berada di tempat yg strategis sekarang.

Dulu gw kalo berangkat sekolah naek jemputan, kalo anak2 yg rumahnya deket sekolahan..pasti nyebut kita2 peserta jemputan tuh “Jatibening Group”. Soalnya emang semua yg naek jemputan tuh rumahnya di daerah Jatibening n berasal dari esde yg sama..SD PELITA Jatibening. N esde gw tuh satu2nya sekolah swasta yg masuk di SMP 255, yg lain berasal dr wilayah yg sama ama SMP 255, sedangkan SD gw dari Bekasi huehehehe.

Inget 255 pasti inget Pak Simanjorang, yg terkenal nightmarenya semua murid di situ. Dia terkenal killer, guru bhs inggris yg kl ngajar katanya galak. Gw seh ga pernah diajarin ama beliau tapi karena beliau merangkap jadi wakepsek, jd semua murid pasti kenal. Trs yg paling diinget pasti Pak Tumikir, yg jadi kepsek kita dulu hahahahaha. Pak Dorman guru seni musik yg lumayan killer jg, tp gw patut berterima kasih ama dia nih, secara dia dulu pembina vokal grup, ekskul yg gw ikutin. Beliau dengan berhasil bisa membentuk gw jd penyanyi kamar mandi yg sukses . Sapa lagi ya..byk sebenernya guru2 yg dgn gaya khasnya bikin semua alumni inget, ada ibu Oyok, ibu Evi guru PKK plus tetangga gw di rumah, ibu Fitri, pak Parno & pak Ade guru OR, Mr Salimin yg ngajar bhs inggris, bu Nilam en guru2 yg laen. Satu lagi guru Administrasi, namanya pak sapa ya..gw lupa banget..yg galaknya minta ampyuuunnnn…gw pernah dipukul rotan gara2 ulangannya dapet nilai jelek , untung badan gw agak tebel..jadinya ga begitu biru2.

Kalo temen2 yg gw inget biasanya yg bandel, yg gw taksir , ato yg punya aib waktu jaman dahulu. Tapi berhubung skrg bulan puasa, jadi ga akan gw buka deh aibnya sekarang . Jadi pengen reuni beneran deh, ketemu n berbagi cerita aib masa lalu . Kalo dulu prestasi SMP 255 ga keliatan alias gak cemerlang, tp seiring berjalannya waktu sekarang jadi sekolah favorit lho . Bahkan salah satu siswanya dapet nilai Ujian Nasional tertinggi se-Jakarta kl ga salah taun ini. Saluuuttttt, guru2nya makin canggih berarti. Viva 255 dehhh

    One Response

  • heaven_and says...

    >weitts,.. lagi iseng2 googling pake mode narsis, kok ada yg nyebut2 nama saya,.. :))

    thanks rin,,….
    seru juga ya jaman jaman smp itu ya,..
    yuk kumpul2 lagi,..
    sekarang urusin dede n dicky dulu ya,..

Leave a Reply









Please note: Comment moderation is enabled and may delay your comment. There is no need to resubmit your comment.